Desilets Salahkan Reviewer Game untuk Skor Jelek Ancestors

Games

Updates / Games

Desilets Salahkan Reviewer Game untuk Skor Jelek Ancestors

Desilets Salahkan Reviewer Game untuk Skor Jelek Ancestors

KEPONEWS.COM - Desilets Salahkan Reviewer Game untuk Skor Jelek Ancestors Berusaha mereka ulang usaha manusia sebagai sebuah spesies, terutama ketika tantangan terbesar muncul dalam bentuk sebuah dunia yang tidak bersahabat ialah apa yang hendak ditawarkan oleh otak Assassi...
Loading...

Berusaha mereka ulang usaha manusia sebagai sebuah spesies, terutama ketika tantangan terbesar muncul dalam bentuk sebuah dunia yang tidak bersahabat ialah apa yang hendak ditawarkan oleh otak Assassin s Creed Patrice Desilets dengan game terbarunya Ancestors: A Humankind Odyssey. Bahwa berjuang untuk bertahan hidup ialah tujuan utama, yang sayangnya dipresentasikan dalam level polish dan presentasi visual yang tidak bisa disamaratakan dengan game-game AAA. Hasilnya? Ancestors: Humankind Odyssey mendapatkan skor review yang tidak terlalu memesona dari beragam situs raksasa. Situasi yang membuat Desilets berakhir menyalahkan reviewer-reviewer game.

Dalam presentasi terbarunya, Desilets mengaku kecewa dengan skor Ancestors yang saat ini berada di angka 65 untuk Metacritic. Ia menyebut bahwa banyak orang berharap ia melahirkan sebuah game yang punya skala dan kualitas yang sama dengan Assassin s Creed dan tidak melihat situasi studionya kini yang merupakan studio indie berisikan 35 orang pekerja saja.

Desilets menyebut bahwa beberapa reviewer game berujung me-review Ancestors tanpa pernah memainkannya sama sekali.

Desilets juga menyalahkan beberapa reviewer game yang ia sebut berani mengeluarkan review game Ancestors tanpa pernah memainkannya sama sekali. Tuduhan ini ia sebut berdasar mengingat beberapa review berbicara soal api dan sistem naik kuda, sementara Ancestors tidak memberikan kedua konsep tersebut sama sekali. Desilets merasa kesal dengan kondisi seperti ini.

Ancestors sendiri baru tersedia untuk PC dan akan meluncur untuk Playstation 4 dan Xbox One di tanggal 6 Desember 2019 mendatang. Bagaimana menurut Kamu? Apakah tuduhan Desilets ini berdasar?

Source: GI.biz

Tags: action, ancestors: the humankind odyssey, gamingnews, patrice desilets, pc, playstation 4, xbox one

Comments