Desas-desus Roster Baru EVOS, Ada Antimage Hingga Kido

Games

Updates / Games

Desas-desus Roster Baru EVOS, Ada Antimage Hingga Kido

Desas-desus Roster Baru EVOS, Ada Antimage Hingga Kido

KEPONEWS.COM - Desas-desus Roster Baru EVOS, Ada Antimage Hingga Kido Logo EVOS. (EVOS TV) Usai tidak tampil memukau di MPL Indonesia Season 6 lalu, EVOS sepertinya mulai berbenah dan segera menyiapkan jajaran roster baru untuk m...

Logo EVOS. (EVOS TV)

Usai tidak tampil memukau di MPL Indonesia Season 6 lalu, EVOS sepertinya mulai berbenah dan segera menyiapkan jajaran roster baru untuk memperkuat tim macan putih. Menyusul Antimage, nama Kido disebut-sebut menjadi roster anyar EVOS.

Desas-desus mengenai kedatangan roster baru EVOS ini sudah santer terdengar semenjak akhir MPL Indonesia Season 6 lalu. Salah satu nama yang disebut-sebut akan bergabung dengan EVOS ialah Antimage.

Semenjak MPL Indonesia Season 3 lalu, Antimage menjadi offlaner andalah ONIC. Sayangnya, beberapa kabar menyebut bahwa pro player bernama asli Maxhill Leonardo ini akan segera hengkang dari tim yang membesarkan namanya itu.

Beberapa tanda hengkangnya Antimage dari ONIC sudah mulai diketahui belakangan ini. Kalau kabar ini benar, maka langkah Antimage ke EVOS akan semakin ringan, mengingat pro player satu ini begitu handal bertugas sebagai seorang offlaner.

Namun, mengenai roster baru EVOS, bukan hanya Antimage, nama lain yang disebut-sebut akan bergabung dengan tim macan putih ini merupakan mantan roster Genflix Aerowolf, Kido.

EVOS. (instagram/mpl.id.official)EVOS. (instagram/mpl.id.official)

Dalam live streaming yang dilakukannya belum lama ini, mantan pentolan EVOS, Donkey mengungkap beberapa nama yang diduga akan bergabung dengan EVOS antara lain Kido dari Genflix Aerowolf dan Xorn dari Geek Fam.

''EVOS katanya Xorn sama Luminaire nggak tahu lagi dah nggak berani ngomong. Paling Xorn, Luminaire, Kido feeling gua'' ujar Donkey dalam live streaming yang ia lakukan.

Rumor mengenai bergabungnya Xorn dan Kido ke EVOS memang bukan hal yang baru. Kabar ini bahkan sudah santer terdengar semenjak MPL Indonesia Season 5 lalu.

Sedangkan Luminaire sendiri diketahui masih bergabung dengan EVOS, namun memilih untuk break dan absen dari beberapa turnamen yang diikuti oleh tim macan putih ini.

Walaupun sudah banyak rumor yang berhembus mengenai kedatangan roster baru EVOS seperti Antimage, Kido hingga Xorn, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun terkait kebenaran kabar ini.

Comments