Desain Ulang Sonic Hanya Rugikan Paramount Sekitar 70 Miliar Rupiah

Games

Updates / Games

Desain Ulang Sonic    Hanya    Rugikan Paramount Sekitar 70 Miliar Rupiah

Desain Ulang Sonic Hanya Rugikan Paramount Sekitar 70 Miliar Rupiah

KEPONEWS.COM - Desain Ulang Sonic Hanya Rugikan Paramount Sekitar 70 Miliar Rupiah Dengan mendengarkan apa yang diinginkan fans, Paramount tampil bak pahlawan dalam kontroversi yang mengitari desain film adaptasi Sonic the Hedgehog beberapa waktu yang lalu. Trailer perdana yan...
Loading...

Dengan mendengarkan apa yang diinginkan fans, Paramount tampil bak pahlawan dalam kontroversi yang mengitari desain film adaptasi Sonic the Hedgehog beberapa waktu yang lalu. Trailer perdana yang berusaha mengejar bentuk landak biru yang lebih realistis justru berakhir menjadi pemandangan penuh horror dan sumber lelucon meme yang baru. Gosip baiknya? Semua kesan negatif terus berbalik berubah setelah trailer teranyar memperlihatkan desain baru Sonic yang lebih familiar. Banyak orang yang tentu saja penasaran berapa banyak yang harus digelontorkan Paramount untuk aksi ini. Salah satu rumor bahkan sempat menyebut angka USD 35 juta atau sekitar 492 miliar Rupiah.

Namun berita orang dalam yang didapatkan oleh situs Indiewire memastikan bahwa dana yang digelontorkan untuk desain ulang Sonic ini tidak setinggi rumor yang beredar. Biaya yang perlu dikeluarkan hanya sekitar USD 5 juta atau 70 miliar Rupiah. Paramount terselamatkan berkat fakta bahwa pada saat trailer perdana yang jadi mimpi buruk tersebut dirilis, keseluruhan proses VGX ternyata belum rampung. Bahkan, satu-satunya bagian VFX yang sudah selesai hanyalah yang kita temukan di trailer tersebut. Oleh karenanya, Paramout tidak perlu harus menggelontorkan uang dalam jumlah masif hanya untuk memperbaikinya .

Terbantu berkat fakta bahwa keseluruhan VFX belum rampung saat trailer perdana Sonic dirilis, Paramount kabarnya hanya harus menggelontorkan sekitar USD 5 juta untuk desain ulang Sonic.

Film Sonic the Hedghehog ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik menontonnya nanti?

Source: Indiewire

Tags: action, gamingnews, movie, paramount pictures, Sega, sonic
Loading...

Comments