Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana

Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana

KEPONEWS.COM - Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana Siapa yang nggak tahu Arief Muhammad? Pria yang dikenal mengawali karier sebagai seorang penulis dan selebriti Twitter ini juga dikenal sebagai YouTuber sukses Tanah Air. Nggak hanya sibuk di dunia hi...

Siapa yang nggak tahu Arief Muhammad? Pria yang dikenal mengawali karier sebagai seorang penulis dan selebriti Twitter ini juga dikenal sebagai YouTuber sukses Tanah Air. Nggak hanya sibuk di dunia hiburan, pria berdarah Minangkabau ini juga terjun di dunia usaha bersama istrinya, Tiara Pangestika.

Bahkan beberapa bisnisnya telah sukses, mulai dari usaha masakan, kos-kosan, gadget hingga cloting line. Nggak heran kalau kekayaannya begitu berlimpah, dari usaha yang mereka miliki.

Baru-baru ini Arief Muhammad membagikan beberapa desain kamar barunya yang ia unggah di Instagram pribadinya. Diketahui desain tersebut ternyata beberapa kali mengalami revisi, hingga molor tak sesuai sasaran.

"Setelah beberapa kali revisi, akhirnya ketemu juga design yang sesuai. Bener ya kata orang2, paling pusing itu justru pas finishing. Banyak mau banyak revisi jadinya molor terus terus molor terus," katanya seperti dikutip dari Instagram @ariefmuhammad, Minggu (8/12).

Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana Instagram/@ariefmuhammad

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Dari empat unggahan yang ada, terlihat bangunan kamar itu begitu tinggi dan luas, dinding marmer begitu mewah menghiasi kamar tidur tersebut. Tak hanya itu, kamar bak istana ini juga dilengkapi dengan kasur yang lebar serta bernuansa abu-abu. Di kanan-kiri kamar dekorasi gorden yang menjulang tinggi menambah suasanya kamar begitu nyaman.

Arief pun mengungkapkan jikalau desain itu merupakan desain kamar utama, yang nantinya akan sering ditempati. Hal itu juga didesain sesuai permintaan sang istri.

"Apalagi ini nih, kamar tidur utama. Ruangan yang pasti akan paling sering ditempatin. Baweeelnya minta ampun sampai nemu yang sesuai." ungkapnya.

Desain kamar baru Arief Muhammad, megah dan mewah bak istana Instagram/@ariefmuhammad

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Unggahan tersebut juga langsung menyita perhatian netizen, yang kagum dengan desain itu. Bahkan banyak yang salah fokus dengan ukurannya yang begitu luas.

"Ini konsepnya kamar tidur?," ujar akun @agatha_suci

"Bisa main layangan itu dikamar lega bat," timpal akun @kuaahrendaang

"Itu kamar bisa dipake buat maen putsal kaga bang?," papar akun @iqbabal_

"Kalo gini mah gausa nginep di hotel," kata akun @madewidyas_

"Keren sekali kamar omen bang," tutup akun @adityanriman

Recommended By Editor

Comments