Desain Baru, Seri MacBook Pro Anyar dari Apple Pakai Notch?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Desain Baru, Seri MacBook Pro Anyar dari Apple Pakai Notch?

Desain Baru, Seri MacBook Pro Anyar dari Apple Pakai Notch?

KEPONEWS.COM - Desain Baru, Seri MacBook Pro Anyar dari Apple Pakai Notch? Ilustrasi Macbook Pro. (Pixabay/ 377053) Bocoran mengenai seri MacBook Pro anyar dari Apple sudah mulai santer beredar jelang perilisannya. Dalam bocoran terbaru, seri MacBook Pro anyar ini akan memak...

Ilustrasi Macbook Pro. (Pixabay/ 377053)

Bocoran mengenai seri MacBook Pro anyar dari Apple sudah mulai santer beredar jelang perilisannya. Dalam bocoran terbaru, seri MacBook Pro anyar ini akan memakai notch sebagai bagian dari desain barunya?

Tidak sekali atau dua kali, banyak sekali bocoran mengenai MacBook Pro sudah mulai beredar semenjak beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, belum ada kepastian resmi mengenai perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, MacBook Pro dipercaya akan muncul dengan poni di bagian atas layar. Desain ini kemungkinan akan ada pada model MacBook Pro Cupertino yang akan diperkenalkan nantinya.

Sebagai berita, Apple nantinya akan merilis MacBook Pro yang mendapat desain ulang. Perangkat ini akan muncul dalam dua varian ukuran yaitu 14 inci dan 16 inci yang ciamik.

Laptop baru Apple ini akan muncul dengan memakai layar mini-LED dengan zona lampu latar yang lebih halus yang membawa tingkat kecerahan mencapai 1000 nits.

MacBook Pro. (Amazon)MacBook Pro. (Amazon)

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa salah satu seri MacBook Pro akan muncul dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz. Tidak hanya itu, tampilan baru MacBook Pro ini akan membawa sudut persegi yang membuatnya nampak apik.

Mengenai notch atau poni yang digunakan MacBook Pro ini, apple dipercaya akan menghadirkan kamera 1080p dengan sensor TrueTone dan mikrofon. Tidak hanya itu, notch perangkat ini juga dilengkapi dengan Face ID yang kekinian.

Meski sudah banyak berita yang santer beredar mengenai MacBook Pro dari Apple, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan resmi diperkenalkan.

Comments