Desa di India Tempat Monyet Memiliki 32 Hektar Tanah Sendiri

Unik

Ragam / Unik

Desa di India Tempat Monyet Memiliki 32 Hektar Tanah Sendiri

Desa di India Tempat Monyet Memiliki 32 Hektar Tanah Sendiri

KEPONEWS.COM - Desa di India Tempat Monyet Memiliki 32 Hektar Tanah Sendiri Orang-orang Upla, sebuah desa kecil di negara bagian Maharashtra, India, diduga sangat menjunjung tinggi populasi monyet lokal sehingga mereka mempunyai tanah yang terdaftar atas nama hewan tersebut....

Orang-orang Upla, sebuah desa kecil di negara bagian Maharashtra, India, diduga sangat menjunjung tinggi populasi monyet lokal sehingga mereka mempunyai tanah yang terdaftar atas nama hewan tersebut.

Tanah pertanian sangat berharga di India, negara di mana sengketa tanah antara manusia cukup umum. Itu hanya membuat situasi di Upla, sebuah desa berpenduduk 1.600 orang dan sekitar 100 monyet Rhesus menjadi lebih menarik.

Orang-orang India selalu menjunjung tinggi monyet, memberi mereka makan dan mengikutsertakan mereka dalam banyak sekali ritual, tetapi orang-orang Upla telah melampaui itu, mendaftarkan 32 hektar tanah atas nama monyet, sebuah fakta yang diakui oleh kepala desa.

Sementara dokumen dengan jelas menyatakan bahwa tanah itu milik monyet, tidak diketahui siapa yang membuat ketentuan untuk hewan ini dan kapan itu dilakukan, kata sarpanch (kepala desa), Bappa Padwal, baru-baru ini. Desa ini ialah rumah bagi hampir 100 monyet sekarang, dan jumlah mereka telah berkurang selama bertahun-tahun karena hewan-hewan itu tidak tinggal lama di satu tempat.

Adapun keadaan tanah monyet, yah tidak seperti siapa pun dapat berkonsultasi dengan pemiliknya wacana hal itu, jadi departemen kehutanan melakukan penanaman di sana, yang saya yakin akan disetujui oleh para monyet.

Menurut Times of India, penduduk desa memberi makan monyet setiap kali mereka muncul di depan pintu mereka, dan beberapa masih mengikuti tradisi pertama menunjukkan hadiah kepada monyet selama upacara pernikahan, dan baru kemudian melanjutkan prosesnya.

Kedengarannya seperti monyet disembah, atau setidaknya dihormati di Upla, tetapi penduduk setempat menyanyikan lagu yang sangat berbeda beberapa tahun yang lalu. Saat itu, beberapa outlet gosip melaporkan bahwa sekitar 300 monyet meneror penduduk setempat, mencuri makanan mereka, memasuki rumah mereka tanpa diundang, dan bahkan menyerang mereka secara fisik.

Banyak tanaman petani dirusak oleh gerombolan monyet, yang bergerak dalam kelompok besar. Orang-orang bahkan takut untuk berjalan di desa, kata seorang penduduk setempat saat itu. Kalau kita mencoba mengusir mereka, mereka akan menyerang kita.

Saya kira banyak yang telah berubah di Upla selama beberapa tahun terakhir (yn)

Sumber: odditycentral

Comments