Deretan Selebriti Tanah Air Dibuat Melongo dengan Central Park, Apaan Sih?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Deretan Selebriti Tanah Air Dibuat Melongo dengan Central Park, Apaan Sih?

Deretan Selebriti Tanah Air Dibuat Melongo dengan Central Park, Apaan Sih?

KEPONEWS.COM - Deretan Selebriti Tanah Air Dibuat Melongo dengan Central Park, Apaan Sih? Menyenangkan memang hidup di era millennial seperti sekarang. Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari pesatnya perkembangan teknologi dan sosmed. Salah satu yang paling kentara, kini para seleb...
Loading...

Menyenangkan memang hidup di era millennial seperti sekarang. Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari pesatnya perkembangan teknologi dan sosmed. Salah satu yang paling kentara, kini para selebriti dengan mudah dapat membagikan berita pada masyarakat umum hanya dengan unggahan di Instagram.

Nah, baru-baru ini banyak dari selebriti tanah air yang ramai-ramai dibuat melongo dengan Central Park. Nggak tanggung-tanggung, banyak dari mereka yang memposting foto Central Park sambil dibuat melongo dengan banyak sekali keajaibannya . Seperti yang dilakukan oleh Ibnu Jamil, Yuki Kato, dan Melaney Ricardo beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya, apaan sih Central Park itu?

What do you think Guys? Katanya Central Park ini 100 Hektar dan cuma dibangun kurang dari 2 bulan! Tulis Yuki dalam unggahan tersebut.

    instagram / yukikt instagram / yukikt

Senada dengan Yuki, Ibnu Jamil yang dikenal sebagai aktor sinetron sekaligus presenter handal pun mengungkapkan rasa takjubnya akan keberadaan Central Park tersebut. Bahkan pada bagian akhir caption, pria kelahiran 30 April 1982 itu mengajak kamu berinvestasi.

Boleh juga nih #Meikarta prospeknya buat investasi, tulisnya disertai emoticon gembira.

    instagram / ibnujamilo instagram / ibnujamilo

Melaney Ricardo punya cara berbeda. Presenter wanita yang dikenal amat kocak itu mengungkapkan rasa penasaran luar bisa akan keberadaan Central Park tersebut.

Dapet iklannya dimana-mana, dari yang biasa, sampai penasaran luar biasa. Beneran penasaraaaaaaaan bingitzz sama nih kota #Meikarta, apalagi sama Central Park yang katanya 100 Hektar, tulis Melaney dengan style khasnya.

    instagram / melaney_ricardo instagram / melaney_ricardo

Tak mengherankan kalau keberadaan Central Park di daerah Cikarang itu bikin mereka melongo. Dengan luas mencapai 100 hektare, fasilitas andalan yang disediakan Meikarta itu digadang-gadang bakal menjadi satu-satunya jantung kota terbesar di Indonesia. Ini menjadi bukti Meikarta dalam menjaga konsistensi untuk melestarikan lingkungan.

Meikarta berubah menjadi sebagai harapan baru bagi millennial. Terdapat banyak sekali daya tarik yang sulit untuk ditampikkan. Di antaranya ialah lokasi strategis karena dikelilingi oleh 10 daerah industri besar dan berjarak hanya 34 km dari Jakarta. Nggak perlu khawatir kena macet karena Meikarta pun telah memperhitungkan masalah Infrastruktur 5 (Grid System Road) dan Infrastruktur 6 (Monorail). Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan akses empat jalan bertingkat.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Meikarta pun dilengkapi dengan beragam fasilitas kelas internasional di bidang hiburan, masakan, kesehatan, dan pendidikan. Di sana terdapat pusat kebudayaan (gedung opera) yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Misalnya hendak menjalankan usaha MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibitions) dan usaha perhotelan di Meikarta pun bisa. Yakin deh, semua urusan bakal dapat dijalankan dengan lancar!

Miliki apartemenmu sekarang juga hanya di Meikarta. Berita lebih lanjut kunjungi meikarta.com, yuk!

(kpl/wri)

Comments