Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

KEPONEWS.COM - Deretan Selebriti Ini Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia Majalah Time meluncurkan daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh tahun ini pada Rabu pagi waktu setempat. Sejumlah selebriti seperti Pangeran Harry Meghan Markle, Britney Spears, Dolly Parton dan...

Majalah Time meluncurkan daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh tahun ini pada Rabu pagi waktu setempat. Sejumlah selebriti seperti Pangeran Harry Meghan Markle, Britney Spears, Dolly Parton dan Kate Winslet masuk dalam daftar tersebut.

Dilansir dari USToday, majala ini juga merilis tujuh sampul di seluruh dunia, yang menampilkan Pangeran Harry dan Duchess Meghan, pesenam Simone Biles, aktor Kate Winslet, penyanyi-penulis lagu Billie Eilish, direktur jenderal Organisasi Perdagangan Dunia Ngozi Okonjo-Iweala, CEO NVIDIA Jensen Huang dan penulis Cathy Park Hong.

Pangeran Harry, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-37 hari ini, dan Meghan, yang baru saja menginjak usia 40 tahun, dipuji oleh Time karena "beraksi" dan memakai platform mereka untuk kebaikan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Photo : Instagram @sussexroyal Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Di dunia di mana setiap orang mempunyai pendapat perihal orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess mempunyai belas kasihan untuk orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju usaha," tulis Jos Andr s di fasilitas perihal pasangan.

Pangeran Harry dan Duchess Meghan masuk dalam daftar tahunan 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time. Britney Spears yang baru bertunangan, yang telah menjadi gosip utama selama berbulan-bulan di tengah pertempuran konservatornya yang sedang berlangsung, juga masuk dalam daftar, dan Paris Hilton menulis perihal alasannya.

Dolly Parton. Dolly Parton.

"Britney mewujudkan kegembiraan dan menyebarkan cahaya hatinya yang indah, selamanya superstar. Jadi kami mendukungnya dan mendukungnya saat dia mengubah rasa sakit menjadi tujuan, semangatnya yang tak tergoyahkan lebih kuat dari sebelumnya," tulisnya.

Superstar musik country Dolly Parton, yang membantu mendanai vaksin COVID-19 Moderna dengan sumbangan US$1 juta kepada para peneliti Vanderbilt, juga masuk dalam daftar. Putri baptisnya, penyanyi dan aktris Miley Cyrus, menulis penghargaannya untuk Time.

"Ada teori bahwa Kamu tidak boleh bertemu pahlawan Kamu, tetapi saya berharap semua orang mempunyai kesempatan untuk bertemu Dolly Parton, karena dia bahkan lebih baik daripada impian Kamu yang paling cemerlang," tulis Cyrus. "

Comments