Deretan Ramalan Mbah Mijan Ini Meleset, Apakah Benar Ada Musibah Burung Besi 9 Desember 2017?

Trending

Fun / Trending

Deretan Ramalan Mbah Mijan Ini Meleset, Apakah Benar Ada Musibah Burung Besi 9 Desember 2017?

Deretan Ramalan Mbah Mijan Ini Meleset, Apakah Benar Ada Musibah Burung Besi 9 Desember 2017?

KEPONEWS.COM - Deretan Ramalan Mbah Mijan Ini Meleset, Apakah Benar Ada Musibah Burung Besi 9 Desember 2017? Penasihat Spiritual yang akrab disapa Mbah Mijan, beberapa kali meramalkan peristiwa lewat akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan. Terbaru, pria kelahiran Kebumen 21 April 1984 ini meramalankan adanya m...

Penasihat Spiritual yang akrab disapa Mbah Mijan, beberapa kali meramalkan peristiwa lewat akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan.

Terbaru, pria kelahiran Kebumen 21 April 1984 ini meramalankan adanya musibah yang akan melanda Indonesia pada 9 Desember 2017.

"Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,"cuit Mbah Mijan dalam akun twitternya tersebut.

Dalam postingan selanjutnya bahkan ia meminta satu di antara pihak maskapai penerbangan untuk tak menerbangkan pesawat dengan nomor penerbangan tertentu.

Diungkapkan Mbah Mijan pemilik maskapai tersebut tentunya paham dengan makna angka di setiap kode pesawatnya.

Untuk itu Mbah Mijan meminta pihak maskapai tersebut untuk tak menerbangkan pesawat dengan nomor tertentu pada tanggal 9, 18 dan 27 Desember 2017.

BACA Warga Kediri Terlindas Truk hingga Tubuh Remuk, Sopir Tak Sadari Kecelakaan?

Mbah Mijan juga memohon kepada pihak maskapai tersebut.

"Saya sangat mohon, jangan terbangkan (emoji)," cuit Mbah Mijan dalam cuitannya, Minggu (19/11/2017).

Dalam postingan selanjutnya, Mbah Mijan juga merepost jadwal penerbangan yang diramalkannya akan mengalami kecelakaan.

Benar atau tidaknya cuitan tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Deretan Ramalan Mbah Mijan Ini Meleset, Apakah Benar Ada Musibah Burung Besi 9 Desember 2017?

Comments