Deretan Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Gahar

Games

Updates / Games

Deretan Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Gahar

Deretan Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Gahar

KEPONEWS.COM - Deretan Ponsel Gaming dengan Spesifikasi Gahar JAKARTA- Ponsel gaming saat ini semakin beredar di pasaran. Hal tersebut seiring dengan berkembangnya industri gaming hingga eSport. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa rekomendasi ponsel gaming...

JAKARTA- Ponsel gaming saat ini semakin beredar di pasaran. Hal tersebut seiring dengan berkembangnya industri gaming hingga eSport.

Kali ini Okezone akan memberikan beberapa rekomendasi ponsel gaming yang mempunyai spesifikasi mumpuni, seperti dikutip dari banyak sekali sumber.

Daftar 4 Ponsel Gaming Terbaik

1. Asus ROG Phone

Ponsel gaming dengan spesifikasi gahar

Ponsel ini bisa disebut sebagai pioneer ponsel gaming dipasaran yang diluncurkan pada Oktober 2018. Ponsel mempunyai desain yang gahar khas ponsel gaming dengan berat 200 gram. Lebih lanjut, dimensi ponsel mempunyai ukuran 158,8x76,2x8,7 mm.

Layarnya muncul dengan ukuran 6 inci dengan resolusi 2.160x1080. Bagian dalam ponsel disematkan Snapdragon 845 dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Spesifikasi lainnya adalah baterai 3.520 mAh, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Comments