Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019

Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019

KEPONEWS.COM - Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019 Kemeriahan ajang Borobudur Marathon 2019 terhampar riuh dan semarak semenjak Minggu pagi WIB 17 November 2019 hampir di seluruh pelosok Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gelaran bergengsi yang melibatk...
Loading...

Kemeriahan ajang Borobudur Marathon 2019 terhampar riuh dan semarak semenjak Minggu pagi WIB 17 November 2019 hampir di seluruh pelosok Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gelaran bergengsi yang melibatkan 10.900 peserta dari sekitar 35 negara tersebut juga mencuri perhatian sejumlah selebritas Tanah Air.

Deretan pesohor tampak muncul dan turut larut dalam suasana keseruan lomba yang memadukan melekatnya tradisi dan budaya di dalamnya, serta etalase indahnya panorama salah satu objek wisata keajaiban dunia itu.

Aktris Sigi Wimala yang merupakan sosok brand ambassador dari Borobudur Marathon yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ketiganya, turut ambil bagian dalam lomba lari kategori Half Marathon.

Tak cuma Sigi, ada juga figur Tarra Budiman yang juga tertantang untuk ikut serta pada kategori lomba 10 KM. Dalam ajang tersebut, Tarra tengah didaulat sebagai ikon dari brand e-commerce yang jadi salah satu sponsor Borobudur Marathon 2019.

Borobudur Marathon 2019

Borobudur Marathon 2019, Agus Prayoga Pelari yang Finis Pertama

Aktris Sigi Wimala di sesi Friendship Run Borobudur Marathon 2019

Sigi Wimala Ingin Borobudur Marathon Saingi New York City Marathon

Dian Sastrowardoyo.

Lutut Bermasalah, Dian Satrowardoyo Dilarang Ikut Marathon

Tarra Budiman

Tips Tampil Kasual dan Edgy ala Tarra Budiman dan Abel Cantika

Ajang Surabaya Marathon 2019

2 Peserta Surabaya Marathon Meninggal

Poster lari marathon bertuliskan UGM BTN Death Marathon

Ajang Lari Menuju Kematian, UGM Pastikan Tak Terlibat

Muncul pula putri dari komedian legendaris Indro Warkop DKI, Hada Kusumonegoro yang berpartisipasi dalam Borobudur Marathon 2019 sebagai upayanya menyemangati para pejuang kanker cilik dalam kampanye bertajuk Miles to Share.

Bukan cuma dari kalangan peserta lomba, penampilan bintang tamu yang turut dinantikan oleh publik Borobudur Marathon 2019 ialah aksi panggung grup band Nidji.

Dengan menonjolkan performa ciamik sang vokalis anyar, Ubay, deretan hits populer Nidji digeber tanpa ampun oleh grup band pelantun "Laskar Pelangi" dan "Hapus Aku" tersebut.

Penampilan band Nidji di panggung utama Borobudur Marathon 2019.

Comments