Deretan Perangkat Nyeleneh di CES 2017

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Deretan Perangkat Nyeleneh di CES 2017

Deretan Perangkat Nyeleneh di CES 2017

KEPONEWS.COM - Deretan Perangkat Nyeleneh di CES 2017 JAKARTA - Deretan perangkat terbaru telah resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik melalui ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.Namun tak jarang, dari sekian ba...
Loading...

JAKARTA - Deretan perangkat terbaru telah resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik melalui ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun tak jarang, dari sekian banyaknya perangkat yang diperkenalkan, terselip beberapa perangkat yang terbilang unik namun cukup nyeleneh saat diperkenalkan. Seperti yang telah dirangkum Okezone dari Ubergizmo, Jumat (6/1/2017), berikut ini.

BERITA REKOMENDASI


Sikat Gigi dengan Teknologi AI

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan memang cukup populer di tahun 2016. Beberapa aplikasi dan produk pun masing-masing telah menerapkannya.

Namun sebuah merek sikat gigi bernama Kolibree memiliki perangkat yang cukup unik namun nyeleneh. Dinamakan Ara, sikat gigi tersebut dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Fungsi AI di sikat gigi ini ialah untuk mempelajari kebiasaan menyikat gigi penggunanya seperti mengetahui letak mulut dan mengumpulkan informasi seperti durasi menyikat, frekuensi, dan lainnya.

Sisir Pintar dengan Sensor dan Mikrofon

Jika Anda termasuk orang yang memerhatikan kesehatan rambut, mungkin sisir ini bisa jadi koleksi peralatan dandan yang Anda miliki.

Tak hanya berfungsi sebagai penata gaya rambut, sisir yang dinamakan Kerastase Hair Coach ini juga dapat memberikan tips seputar perawatan rambut dari kebiasaan penggunanya.

Hal itu karena perangkat ini memiliki sensor accelerometer dan gyroscope yang dapat mengenali kondisi rambut Anda. Sementara mikrofon yang terdapat di bagian dalamnya, berguna untuk mendengarkan pola sisiran pada rambut.

Alat Pencegah Stres

Solace Lifesciences memang tersohor sebagai pembuat alat kesehatan NuCalm. Kali ini, perusahan kembali memperkenalkan perangkat yang cukup unik nan nyeleneh.

Dinamakan ReNu, alat ini dikatakan memiliki alat wearable neurostimulator, aplikasi mobile, software neuroacoustic, dan juga suplemen.

Semua kelengkapan tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman yang dapat mencegah penggunanya dari perasaan stres.

Touch Bar Eksternal untuk Macbook Air

Apple diketahui telah merilis Macbook Pro dengan fitur touch bar yang cukup menyita perhatian. Namun jika Anda pengguna Macbook Air, alat ini sedikitnya dapat membantu merasakan hal tersebut.

The Airbar memiliki bentuk memanjang layaknya touch bar di Macbook Pro. Selain itu agar kukuh menempel, alat ini dilengkapi magnet dan kabel USB untuk terhubung dengan Macbook Air.

Deretan Perangkat Nyeleneh di CES 2017
Loading...

Comments