Deretan Mobil Baru di Pameran GJAW 2023, Yakin Nggak Kepincut?

Otomotif

News / Otomotif

Deretan Mobil Baru di Pameran GJAW 2023, Yakin Nggak Kepincut?

Deretan Mobil Baru di Pameran GJAW 2023, Yakin Nggak Kepincut?

KEPONEWS.COM - Deretan Mobil Baru di Pameran GJAW 2023, Yakin Nggak Kepincut? PAMERAN Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, banyak dimanfaatkan oleh para produsen pemegang merek di Indonesia untuk meluncurkan banyak sekali produk terbaru guna mendapat perhatian lebih dari par...

PAMERAN Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, banyak dimanfaatkan oleh para produsen pemegang merek di Indonesia untuk meluncurkan banyak sekali produk terbaru guna mendapat perhatian lebih dari para pengunjung yang datang langsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dalam acara pembukaan yang lalu, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto berujar bahwa industri otomotif menjadi salah satu tonggak bangkitnya ekonomi Indonesia setelah Covid-19 menghantam.

"Kami mengapresiasi langkah Gaikindo untuk menyelenggarakan Pameran GJAW 2023. Pencapaian angka penjualan yang baik merupakan kunci untuk menarik investasi lebih di sektor otomotif," kata Airlangga Hartarto mengutip ANTARA.

Pameran GJAW 2023

Pameran ini menjadi momentum bagi sebagian Agen Pemegang Merek (APM) untuk melakukan peluncuran produk baru yang siap dijual dengan harga resmi. Beberapa mobil yang sebelumnya sudah dikenalkan, kali ini benar-benar diluncurkan secara resmi lengkap dengan harganya.

Toyota memboyong varian produk terbarunya yaitu All New Astra Toyota Agya dan All New Agya GR Sport, serta Daihatsu dengan All New Astra Daihatsu Ayla yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Sedangkan brand-brand yang meluncurkan produk terbarunya ada Lexus dengan RZ yang merupakan mobil bertenaga listrik, lalu terdapat Mazda yang meluncurkan Mazda MX5 Miata dengan sistem transmisi manual.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments