Deretan Meme Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Auto Bikin Ngakak!

Meme

Fun / Meme

Deretan Meme Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Auto Bikin Ngakak!

Deretan Meme Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Auto Bikin Ngakak!

KEPONEWS.COM - Deretan Meme Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Auto Bikin Ngakak! Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ Impritam67) Mark Zuckerberg telah mengungkapkan bahwa ia mempunyai rencana yang ambisius untuk Facebook ke depannya. Setelah CEO memutuskan untuk mengganti nama peru...

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ Impritam67)

Mark Zuckerberg telah mengungkapkan bahwa ia mempunyai rencana yang ambisius untuk Facebook ke depannya. Setelah CEO memutuskan untuk mengganti nama perusahaan Facebook menjadi Meta, beragam meme langsung beredar di sosmed.

Salah satu orang terkaya di dunia itu pernah menyinggung masa depan Facebook dan mengeluarkan istilah "metaverse". Ia bahkan sudah menetapkan visi untuk mengubah serta memulai Facebook dari jaringan sosmed menjadi "perusahaan metaverse" dalam lima tahun ke depan.

Dikutip dari Suara, pengumuman pergantian nama Facebook menjadi Meta disampaikan pada acara Connect yang berlangsung pada Kamis (28/10/2021).

Perubahan nama Facebook tersebut merupakan upaya rebranding perusahaan untuk mengubah persneling yang tidak hanya dikenal sebagai perusahaan sosmed, tetapi juga membuat dunia virtual yang disebut metaverse.

"Kami ialah perusahaan yang membangun teknologi untuk terhubung. Nama Facebook tidak sepenuhnya mencakup semua yang dilakukan perusahaan sekarang dan masih terkait erat dengan satu produk. Namun seiring berjalannya waktu, saya harap kami terlihat sebagai perusahaan metaverse," kata Zuckerberg, kepada The Verge pada Jumat (29/10/2021).

Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)

Perusahaan itu kini mengelola akun Twitter @meta dan meta.com, yang sekarang dialihkan ke halaman selamat datang di Facebook. Pada Juli lalu, Zuckerberg memang sangat berambisi dalam mengenalkan metaverse.

Salah satu contoh metaverse yang dia berikan ialah seseorang bisa melompat secara virtual ke konser 3D setelah awalnya menonton di layar smartphone.

"Kamu merasa muncul dengan orang lain seolah-olah Kamu berada di tempat lain, mempunyai pengalaman berbeda yang tidak dapat Kamu lakukan di software atau halaman web 2D, seperti menari, misalnya, atau banyak sekali jenis fitness," kata Zuckerberg di bulan Juli.

Meski Zuckerberg mempunyai ide inovatif dan berusaha melakukan rebrand perusahaan, netizen justru menyambutnya dengan beragam meme.

Bahkan hashtag #Metaverse dan Meta pernah trending beberapa waktu lalu. Sebagian meme seolah-olah menyindir bahwa Mark Zuckerberg tak berfokus memperbaiki masalah di software Facebook namun justru memilih untuk mengubah nama perusahaan.

Berikut deretan meme Facebook ganti nama jadi Meta:
1. Senyum Mark Zuckerberg yang mencurigakan.

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ clamarcedula)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ clamarcedula)

2. Waduh kenapa jadi mirip superhero seperti ini.

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ clamarcedula)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ clamarcedula)

3. Loh, kok kembar?

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ csaitheja)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ csaitheja)

4. Ketika Facebook tetaplah Facebook.

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ FacebookAdsGuy)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ FacebookAdsGuy)

5. Mark Zuckerberg langsung banting setir dan ganti nama.

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ Impritam67)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter/ Impritam67)

6. Penggemar The Simpsons akan tertawa melihat ini.

Meme Facebook jadi Meta. (Twitter)Meme Facebook jadi Meta. (Twitter)

Comments