Deretan Makanan Khas Bandung, dari Seblak Jebred hingga Lotek

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Deretan Makanan Khas Bandung, dari Seblak Jebred hingga Lotek

Deretan Makanan Khas Bandung, dari Seblak Jebred hingga Lotek

KEPONEWS.COM - Deretan Makanan Khas Bandung, dari Seblak Jebred hingga Lotek KARENA jaraknya tidak terlalu jauh, yaitu bisa ditempuh dalam dua sampai tiga jam, Bandung menjadi tempat yang paling banyak disinggahi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Melancong ke sini memang sang...

KARENA jaraknya tidak terlalu jauh, yaitu bisa ditempuh dalam dua sampai tiga jam, Bandung menjadi tempat yang paling banyak disinggahi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Melancong ke sini memang sangat memuaskan, alasannya adalah selain destinasinya indah, Kota Kembang juga enak-enak.

Ada banyak Bandung yang bisa kamu cicipi di Kota ini. Sanking banyaknya, mungkin pelancong galau memilih yang mana. Untuk itu Okezone memberikan rekomendasi untuk kalian. Apa saja, simak selengkapnya di bawah ini:

1.Seblak Jebred

Foto: Instagram Seblak Jembret

Bagi yang gemar camilan dengan rasa pedas, bisa mampir ke Seblak Jebred yang berlokasi di Jalan Buah Batu, Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa memesan semangkuk seblak dengan toping ceker, tahu krispi, sosis dan kikil sebagai pilihannya. Rasanya pasti bikin nagih.

2.Nasi Timbel

Foto: Instagram

Makanan sederhana yang terlihat Sunda bangat ialah nasi timbel. Ini ialah nasi panas yang dibungkus pakai daun pisang sehingga menimbulkan aroma yang sangat harum. Biasanya nasi timbel disajikan dengan lauk ayam goreng, tempe, tahu, sambal, dan lalapan. Penasaran bagaimana rasanya?

Silakan datang ke ke Jalan Bawean, Bandung, di sekitar daerah ini terdapat sejumlah depot-depot maupun restoran yang menyediakan nasi timbel, Bandung.

Selanjutnya

Comments