Deretan Lelucon Google pada April Mop

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Deretan Lelucon Google pada April Mop

Deretan Lelucon Google pada April Mop

KEPONEWS.COM - Deretan Lelucon Google pada April Mop April Mop yang jatuh pada 1 April 2018 dirayakan Google dengan merilis lelucon mereka sendiri. Salah satunya di Google Maps terdapat permainan mencari seorang pria memakai baju bergaris merah putih da...
Loading...

April Mop yang jatuh pada 1 April 2018 dirayakan Google dengan merilis lelucon mereka sendiri. Salah satunya di Google Maps terdapat permainan mencari seorang pria memakai baju bergaris merah putih dan bertopi bernama Waldo.

Waldo bersama teman-temannya Wenda, Woof, Wizard Whitebeard dan Odlaw melakukan perjalanan keliling di Google Maps. Permainan ini akan hadir selama sepekan pada Android, iOS, dan desktop. Pencarian Waldo bisa diakses dengan versi terbaru dari Maps. Tentunya ini hanya lelucon saja.

Selain itu, dilansir dari Venture Beat, Senin, 2 April 2018, Google juga mengeluarkan pencarian berita mengenai makanan asal timur tengah, hummus. Mereka mengeluarkan Hummus API. Teknologi ini menganalisis selera makanan tersebut dengan menggunakan algoritma kecerdasan buatan (AI), big data warehouse hummus yang tersimpan di Google Cloud, mesin model pembelajaran, serta kecerdasan penglihatan.

Google Jepang juga tak mau kalah merayakan April Mop. Mereka merilis software Gboard virtual keyboard versi tulis tangan fisik. Hal ini untuk mengatasi pengguna yang lupa dengan letak huruf di keyboard. Pengguna tinggal 'menggambarkan' huruf Jepang di atas keyboard, maka huruf tersebut akan muncul di layar.

Tim Files Go membantu pengguna untuk mengosongkan memori perangkat. Namun alih-alih membuang file-file nyampah, tim tersebut malah menunjukkan cara mengosongkan memori perangkat dengan menghapus lelucon buruk yang diterima dari sahabat atau keluarga. Lelucon garing dihapus dengan menggunakan jaringan pintar yang disebut Bad Joke Detector.

Sedangkan Google Australia tak tanggung-tanggung mengeluarkan leluconnya dengan mengganti nama Google menjadi Googz. Desainer, Jazza membantu membuatkan logo baru bagi mereka.

Selain itu, tim Chromebook Google punya solusi mengisi baterai Chromebook tanpa listrik. Mereka mengeluarkan tiga cara yaitu tenaga angin, tenaga surya, dan kompos. Chromebook tinggal diletakkan di terowongan angin terdekat. Pengguna juga bisa ikut berjemur dengan perangkatnya bila ingin pengecasan dengan tenaga surya. Terakhir letakkan di kebun, Chromebook akan mengisi baterainya.


Loading...

Comments