Deretan Laga Final Berpotensi Tambah Emas Indonesia Hari Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Deretan Laga Final Berpotensi Tambah Emas Indonesia Hari Ini

Deretan Laga Final Berpotensi Tambah Emas Indonesia Hari Ini

KEPONEWS.COM - Deretan Laga Final Berpotensi Tambah Emas Indonesia Hari Ini Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari keenam, Jumat 6 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga...
Loading...

Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari keenam, Jumat 6 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga.

Dilansir rilis resmi NOC Indonesia, ada beberapa nomor laga yang dilakoni penggawa Merah Putih hari ini memainkan partai final dan berpotensi menambah perolehan medali emas kontingen Indonesia.

Dari cabang tenis, akan turun berlaga di partai final petenis putri andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi yang berambisi merebut emas pertama dari arena tenis untuk kontingen Indonesia.

Aldila tampil di sektor tunggal putri dan berupaya membuka kran medali dari tenis menghadapi wakil Vietnam, Savanna Ly Nguyen yang jadi incaran tim Merah Putih untuk memboyong medali emas dari arena Rizal Memorial Sports Complex Tennis Court mulai pukul 10.00 WIB.

Pertarungan berburu emas pun akan tersaji di cabang renang yang menampilkan nomor perorangan 200 meter gaya punggung putra, dimana perenang Indonesia, Farrel Armando Tangkas akan turun berlaga.

Babak penyisihan nomor renang tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.30-08.45 WIB sedangkan partai final dihelat pukul 17.40-17.50 WIB.

Timnas ESport Indonesia

Timnas ESport Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Agus Prayogo Persembahkan Emas Nomor Lari 10 Ribu Meter

Agus Prayogo Rebut Emas Maraton untuk Indonesia

Perenang putri Filipina, Remedy Rule

Kasihan Perenang Filipina, Tak Raih Emas Karena Potong Kuku

Timnas bola basket putra Indonesia kalahkan Malaysia, 101-92

5 Pemain Cetak Poin Double Digit, Indonesia Permalukan Malaysia

Perenang Indonesia, Triady Fauzi Sidiq.

SEA Games 2019, Perenang Andalan Indonesia Hanya Dapat Perunggu

Skuat renang Indonesia di SEA Games 2019

Catatan Prestasi Atlet Renang Indonesia di SEA Games 2019

Selain itu, laga puncak juga bakal dihelat dari cabang voli pantai putra. Dua pasangan Indonesia, Ade Chandra/Mohammad Ashfiya dan Gilang Ramadhan/Danangsyah akan unjuk gigi melawan tim Thailand di Subic Tennis Court mulai pukul 13.00-15.50 WIB.

Potensi perolehan medali emas kontingen Merah Putih juga berpeluang ditambah dari cabang sambo yang menggelar nomor final putri 80 kg atas nama Ridha Wahdaniyaty Ridwan di arena Angeles University Foundation Angeles City Pampanga mulai pukul 12.00 WIB.

Selain nomor-nomor final tersebut, penggawa Merah Putih juga masih banyak yang berjuang di babak penyisihan seperti di cabang bulutangkis mulai pukul 08.30 WIB, serta semifinal ganda putri tenis antara Beatrice Gumulya/Jessy Rompies versus Luksilka Kumkhum/Patcharin Cheapchandej (Thailand) pukul 10.00 WIB.

Berikut jadwal laga yang berpotensi menambah medali emas kontingen Indonesia, Jumat 6 Desember 2019 di pentas SEA Games XXX Filipina:

Potensi raihan emas SEA Games Kontingen Indonesia, Jumat 6 Desember 2019

Comments