Deretan Khasiat Gula Merah, Cegah Asma hingga Melindungi Kulit

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Deretan Khasiat Gula Merah, Cegah Asma hingga Melindungi Kulit

Deretan Khasiat Gula Merah, Cegah Asma hingga Melindungi Kulit

KEPONEWS.COM - Deretan Khasiat Gula Merah, Cegah Asma hingga Melindungi Kulit Gula merah bisa dimanfaatkan untuk campuran banyak sekali makanan. Beberapa makanan tradisional memakai gula merah agar lebih terasa lezat. Gula merah ternyata mempunyai khasiat yang baik untuk keseha...

Gula merah bisa dimanfaatkan untuk campuran banyak sekali makanan. Beberapa makanan tradisional memakai gula merah agar lebih terasa lezat.

Gula merah ternyata mempunyai khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa manfaat gula merah yang perlu Kamu ketahui.

Mencegah asma

Orang yang mempunyai asma dan masalah pernapasan lainnya dianjurkan untuk mengganti gula putih dengan gula merah. Konsumsi gula merah akan mencegah asma dan melawan reaksi alergi lainnya.

Meningkatkan energi

Gula merah memberi dorongan energi alami untuk waktu yang singkat. Ini akan memberi seseorang kekuatan sementara dan terbangun saat merasa lemah.

Bisa jadi antiseptik

Gula merah mempunyai sifat antiseptik yang membantu penyembuhan luka ringan dan memar. Gula merah mempunyai sifat anti-inflamasi dan antimikroba yang dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Gula merah bisa dimanfaatkan untuk campuran berbagai makanan.

Ilmuwan Temukan 12.556 Mikroba Baru, Ini Metode yang Digunakan

Comments