Deretan Hero Mobile Legends yang Mudah Melarikan Diri

Games

Updates / Games

Deretan Hero Mobile Legends yang Mudah Melarikan Diri

Deretan Hero Mobile Legends yang Mudah Melarikan Diri

KEPONEWS.COM - Deretan Hero Mobile Legends yang Mudah Melarikan Diri Game Mobile Legends menampilkan banyak sekali hero yang dapat dimainkan. Setiap hero punya skill unik dan beberapa bisa melarikan diri dengan mudah. Berikut ini daftar hero game Mobile Legends yang mu...

Game Mobile Legends menampilkan banyak sekali hero yang dapat dimainkan. Setiap hero punya skill unik dan beberapa bisa melarikan diri dengan mudah.

Berikut ini daftar hero game Mobile Legends yang mudah melarikan diri.

Zilong

Tidak diragukan Zilong mempunyai attack speed dan kemampuan berlari cepat berkat skill ulti yang dimilikinya. Bila tidak digunakan untuk mengejar musuh, skill ulti bisa diaktifkan untuk membuatnya cepat kabur dari serangan lawan.

Lesley

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang mempunyai damage yang cukup menyakitkan. Selain ultinya yang membuat musuh tidak dapat mengelak dari tembakan peluru, Lesley juga mempunyai Tactical Grenade untuk memudahkannya kabur dari hadapan musuh.

Game Mobile Legends menampilkan berbagai hero yang dapat dimainkan.

Harley

Harley dibekali skill yang membuatnya bisa kabur dari kejaran musuh. Sesuai namanya, skill Space Escape bisa diandalkan saat Harley dikejar musuh, lari secepat mungkin dan teleport kembali ke topi miliknya.

Mengenal Istilah NFC pada Smartphone Android

Comments