Deretan Film Spesial Libur Lebaran di MNCTV

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Deretan Film Spesial Libur Lebaran di MNCTV

Deretan Film Spesial Libur Lebaran di MNCTV

KEPONEWS.COM - Deretan Film Spesial Libur Lebaran di MNCTV Dilanjutkan dengan Dawai 2 Asmara pukul 09.30 WIB. Ridho, yang tengah kuliah di Australia, dipanggil pulang oleh ayahnya, Rhoma Irama untuk melanjutkan perjuangannya: memberi "nuansa baru" pada musik...

Dilanjutkan dengan Dawai 2 Asmara pukul 09.30 WIB. Ridho, yang tengah kuliah di Australia, dipanggil pulang oleh ayahnya, Rhoma Irama untuk melanjutkan perjuangannya: memberi "nuansa baru" pada musik asli Indonesia, yaitu dangdut. Di sisi lain kehidupannya, Ridho dihadapkan pada sebuah pilihan untuk kembali pada Thufa, cinta semasa SMP atau ia akan menyemai cinta baru pada Haura Sydney, mahasiswi Australia yang sedang meriset dangdut. Sementara Thufa sendiri dihadapkan pada Delon, seorang penyanyi muda berbakat yang mengejarnya untuk bertunangan. Kisah Ridho, Thufa, Delon, dan Haura semakin rumit dengan kehadiran Bruto, seorang fans berat yang terobsesi pada Rhoma Irama, Raja dangdut Indonesia.

Siang harinya, Acha Septiarsa dalam film 99 Cahaya Di Langit Eropa 1 akan muncul pada pukul 14.00 WIB. 9 Cahaya di Langit Eropa mengisahkan perjalanan Hanum dan suaminya, Rangga Almahendra menapaki jejak Islam di Eropa. Sesuatu yang belum pernah terlintas di benak keduanya bahwa Eropa menyimpan jejak peraban Islam masa lampau. Hanum menemani Rangga yang saat itu sedang menjalani kuliah di sebuah universitas di Wina. Tak cuma Hanum, Rangga pun belajar banyak hal perihal menjadi seorang muslim di Eropa. Di kampusnya, ia cukup sering mengalami pengalaman yang tak pernah ia rasakan di Indonesia.

Senin, 25 Mei 2020.

Berperan sebagai Hanum, Acha Septiarsa akan menemani pemirsa MNCTV dalam film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2, yang tayang pukul 14.00 WIB. Selain mengungkap rahasia sejarah perkembangan Islam di belahan Eropa lainnya, khususnya Cordoba, Istanbul, dan Turki, bagian film ini menjawab beberapa hal yang merupakan pelengkap akhir cerita seperti; persahabatan antara Khan dengan Stefan yang sebelumnya sering berseteru, pertemuan kembali dengan Fatma Pasha di Turki yang sebelumnya menghilang tanpa gosip serta berakhir manisnya perjalanan pendidikan Rangga dengan keberadaan Maarja dalam kehidupan mereka di Eropa.

Selasa, 26 Mei 2020.

Pukul 14.00 WIB akan muncul film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 1. Setelah mendapatkan sebuah kiriman email video seorang gadis berjudul Do you know my Dad? Hanum yang telah berhijab, dan bekerja di sebuah kantor informasi di Wina, diberi tugas untuk menulis berita provokatif oleh kepala redaksinya, berjudul Apakah dunia lebih baik tanpa Islam? Hanum tak kuasa menolak tugas wawancara keluarga korban tragedi 11 September di New York, Azima Hussein, seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, yang mengetahui banyak wacana Islam dan sejarahnya, dan anaknya, Sarah Hussein.

Rabu, 27 Mei 2020.

Dilanjutkan dengan Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 pada Rabu, 27 Mei 2020 pukul 14.00 WIB. Pada saat Hanum dan Rangga berniat untuk kembali ke Wina, setelah mereka menyelesaikan tugasnya, boss Hanum memberikan mereka berdua sebuah misi baru, yang mana misi tersebut hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yaitu menelusuri jejak, sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Tiongkok, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.

Kamis, 28 Mei 2020.

Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Joe Taslim akan beradu acting dalam Film La Tahzan yang akan tayang pukul 14.00 WIB. Viona dan teman-temannya mendarat di Bandar Udara Internasional Kansai untuk program belajar sambil bekerja di Jepang. Viona bertemu Yamada , seorang fotografer tenaga lepas yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab, hingga Yamada yang begitu langsung tanpa basa basi berterus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama. Pada persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona terusik masa-masa di Indonesia ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan, sahabat dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona.

Jumat, 29 Mei 2020.

Haji Backpacker akan menemani santai siang pemirsa setia MNCTV pada pukul 14.00 WIB. Mada memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, tetapi merasa kosong secara rohani. Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran.

Sabtu, 30 Mei 2020.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di hari yang istimewa akan muncul Coboy Junior The Movie pada pukul 14.00 WIB. Kisah usaha Coboy Junior (Bastian, Iqbaal, Aldi, Kiki) grup nyanyi remaja, mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil. Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman.

Minggu, 31 Mei 2020.

CJR The Movie akan muncul pukul 14.00 WIB. Keputusan salah satu sahabat mereka, Bastian, mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah. Beruntung mereka mempunyai Produser seperti Patrick, yang selalu muncul untuk memberikan semangat. Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat, Untuk Memulai Sesuatu yang Hebat begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada CJR. Patrick pun mengajak mereka untuk melakukan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua.

(ari)

Deretan Film Spesial Libur Lebaran di MNCTV

Comments