Deretan Film Romantis Di 2018, Siap-Siap Banjir Air Mata Guys!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Deretan Film Romantis Di 2018, Siap-Siap Banjir Air Mata Guys!

Deretan Film Romantis Di 2018, Siap-Siap Banjir Air Mata Guys!

KEPONEWS.COM - Deretan Film Romantis Di 2018, Siap-Siap Banjir Air Mata Guys! Pergantian tahun tinggal menghitung hari nih guys. Tahun baru, berarti akan banyak banget film-film baru yang super keren. Genre film apa sih yang kamu suka? Nah, biasanya banyak yang suka baper nih k...

Pergantian tahun tinggal menghitung hari nih guys. Tahun baru, berarti akan banyak banget film-film baru yang super keren. Genre film apa sih yang kamu suka? Nah, biasanya banyak yang suka baper nih kalau nonton film bergenre romantis. Tenang, di tahun 2018 nanti ada beberapa film romantis yang bikin kamu banjir air mata penuh haru. Apa aja sih, simak di sini yuk.

Forever Holiday In Bali

http://id.castko.com/

Film romantis ini merupakan kolaborasi antara rumah produksi Indonesia dan Korea lho! Kebayangkan gimana bapernya kalau nonton film ini. film Forever Holiday In Bali bercerita wacana pria bernama Kay yang merasa jenuh dengan kehidupan sebagai idol Korea. Ia memutuskan untuk pergi ke Bali dan bertemu dengan gadis Bali yang punya mimpi menjadi fashion designer. Penasaran kan sama keseruan film ini?

Dilan 1990

Poster film Dilan | Falcon Pictures/Pidi Baiq

Setelah dibuat baper dengan novelnya, kamu akan dibuat semakin baper dengan kehadiran film Dilan di layer lebar. Kisah cinta Dilan dan Milea mendadak terkenal karena kepribadiannya yang berbeda. Dilan ialah remaja yang nakal dan suka berbuat onar. Sedangkan Milea ialah sosok yang lemah lembut, sehingga dia bisa mengubah sikap Dilan perlahan-lahan. Wah kebayang dong gimana bapernya liat keromantisan Dilan dan Milea?

Fifty Shade Of Freed

id.pinterest.com

Wah, siapa nih yang udah ngga sabar nunggu kelanjutan film Fifty Shade Of Grey? Tenang guys, rasa penasaran kamu akan terobati karena di bulan Februari 2018, film Fifty Shade Of Freed akan tayang sebagai lanjutan film Fifty Shade Of Grey. Sayangnya, karena film ini agak kontroversial dengan budaya Indonesia, maka belum ada berita nih akan diputar di bioskop kesayanganmu atau ngga.

Eiffel I m In Love 2

kanal247.com

Film romantis yang fenomenal ini akan tayang lagi guys! Kamu bisa ajak si dia untuk nonton film lanjutan cerita Adit dan Tita di Eiffel I m In Love 2. Ceritanya ngga kalah romantis dari film Ada Apa Dengan Cinta dan Ayat-Ayat Cinta lho.

Forever My Girl

m.facebook.com

Film yang akan bikin kamu baper selanjutnya merupakan drama romantis Forever My Girl. Kisah menceritakan sepasang kekasih yang akhirnya bertemu kembali setelah 10 tahun berpisah. Seperti apa sih pertemuan mereka? Nantikan filmnya!

Udah siap dengan kebaperan lewat film ini guys?

Comments