Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget

Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget

KEPONEWS.COM - Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget Setelah The World of the Married dan Hospital Playlist yang jadi drama Korea unggulan selama dua bulan terakhir selesai, sederet kisah tak kalah menarik siap tayang menemani hari-harimu. Juni ini, sed...

Setelah The World of the Married dan Hospital Playlist yang jadi drama Korea unggulan selama dua bulan terakhir selesai, sederet kisah tak kalah menarik siap tayang menemani hari-harimu. Juni ini, sederet drama Korea dengan genre komedi berikut muncul untuk kamu pencinta drakor.

Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

Oh My Baby

Tayang semenjak 13 Mei lalu, Oh My Baby merupakan drama terbaru Jang Nara yang akan berkisah wacana wanita berusia 39 tahun yang sangat ingin punya anak. Jang Nara ditemani tiga karakter pria yang punya kepribadian beragam. Drama ini cocok untuk kamu yang suka genre komedi romantis.

Kkondae Intern

Kkondae Intern menandai kembalinya Park Hae-jin ke layar kaca. Tayang semenjak 20 Mei kemarin, drama ini mengisahkan wacana seorang anak magang di perusahaan mi instan yang sukses jadi manager. Namun ia harus kembali bertemu dengan mantan atasan yang menyebalkan yang kini malah jadi anak magang senior. Drama ini juga bergenre komedi, lho.

Mystic Pop-up Bar

Masih di genre komedi namun juga fantasi, Mystic Pop-up Bar mempertemukan Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young. Mereka jadi tim untuk membereskan dendam orang-orang lewat mimpi. Kocak dan penuh makna hidup, drama ini sudah tayang semenjak 20 Mei lalu.

Team Bulldog: Off-duty Investigation

Kangen dengan akting kocak Cha Tae-hyun? Di drama ini, ia menjadi detektif dan beradu akting dengan Lee Sun-bin, seorang produser program investigasi di televisi. Mereka akan membentk tim tak terduga dan bekerja sama menyelesaikan banyak sekali kasus dengan cara yang konyol.

Comments