Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat

Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat

KEPONEWS.COM - Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat Hidup tidak ada yang tahu arah dan tujuannya. Pun, dalam hal jodoh. Siapa yang tahu, kalau artis-artis cantik berikut ini, akhirnya mendapatkan suami yang berprofesi sebagai pejabat-pejabat terpandang...

Hidup tidak ada yang tahu arah dan tujuannya. Pun, dalam hal jodoh. Siapa yang tahu, kalau artis-artis cantik berikut ini, akhirnya mendapatkan suami yang berprofesi sebagai pejabat-pejabat terpandang di negeri ini.

Mulai dari Gista Putri hingga Arumi Bachsin, yuk intip deretan selebriti cantik yang beruntung dipersunting para pejabat. Dikutip VIVA dari banyak sekali sumber.

Gista Putri

Sebelum menikah, artis cantik ini menekuni dunia akting, modeling dan aktif menjadi presenter. Ia kemudian dipersunting Wishnutama pada 20 September 2015 lalu.

Kini, suaminya menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dan Gista, sapaan akrabnya, mendapat julukan sebagai 'ibu menteri cantik' dari warganet.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Annisa Pohan merupakan seorang model dan pernah menjadi finalis Gadis Sampul. Ia kemudian menikah dengan putra Presiden ke-6 RI, Agus Harimurti Yudhoyono, yang kini resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat.

Alami Nyeri Dada, Angin Duduk atau Serangan Jantung?

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Sempat wara-wiri dalam banyak judul sinetron. Kini wanita 26 tahun itu fokus mengurus rumah tangga. Ia menikah dengan Emil Elestianto Dardak, yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, periode 2019-2024.

Adelia Wilhelmina

Adel, begitu sapaan akrabnya, menikah dengan Pasha Ungu. Tak lagi aktif sebagai anak band, kini Pasha fokus mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu semenjak 2017 lalu. Sebagai istri pejabat sekaligus mantan anak band, paras ayu Adel kerap menjadi sorotan.

Inggrid Kansil

Inggrid Kansil

Inggrid Kansil menikah dengan politisi senior, Syarief Hasan, pada 26 Juni 1999 silam. Suaminya sendiri, pernah menjabat sebagai Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II era Presiden SBY.

Comments