Deretan 10 jaket termahal di dunia, ada yang harganya Rp 26 miliar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Deretan 10 jaket termahal di dunia, ada yang harganya Rp 26 miliar

Deretan 10 jaket termahal di dunia, ada yang harganya Rp 26 miliar

KEPONEWS.COM - Deretan 10 jaket termahal di dunia, ada yang harganya Rp 26 miliar Pakaian mahal dengan branded high class bisa menjadi salah satu simbol dari orang kaya. Menjadi orang berduit tak hanya mengendarai mobil mahal dan rumah gedongan dengan harga yang super mahal Nha, sa...

Pakaian mahal dengan branded high class bisa menjadi salah satu simbol dari orang kaya. Menjadi orang berduit tak hanya mengendarai mobil mahal dan rumah gedongan dengan harga yang super mahal

Nha, salah satu item yang bisa menjadi simbol kemewahan itu merupakan jaket. Para orang kaya ini mengenakan jaket sesuai dengan selera kaum atas. Seiring dengan perkembangan zaman, jaket kulit menjadi salah satu item fashion yang selalu berubah sesuai dengan trennya.

Dari dekade per dekade, memunculkan jaket mahal keluaran lini fashion terkemuka. sudah mengumpulkan sepuluh jaket termahal sedunia. Pastinya harganya bakal membuat kamu geleng-geleng kepala.

Dari kumpulan jaket termahal ini ada satu yang tidak akan bisa ditemui di pasaran. Jaket paling mahal ini merupakan jaket ikonik yang pernah dikenakan mendiang Michael Jackson. Daripada kamu penasaran, cek aja hasil rangkuman dari finetailored.

1. Burberry Shearling Pea Coat

The Burberry Shearling Pea Coat ialah salah satu pakaian luar paling mahal yang ditawarkan oleh rumah mode Inggris. Menampilkan desain double-breasted, jaket hitam terbuat dari kulit domba dengan kulit anak sapi. The Burberry Shearling Pea Coat tersedia seharga 5,750 dolar US atau sekitar Rp 85 juta.

2. Jaket bomber vintage Saint Laurent warna hitam

Dibanderol dengan harga 5.990 dolar US atau sekita Rp 89 juta, jaket bomber ini dilengkapi dengan kerah shearling yang dapat dilepas dan manset berusuk dan pinggang. Ini mempunyai ritsleting tertutup, tab snap di bahu, dan empat kantong secara keseluruhan. Ada kata HEAVEN yang bersulam di punggung bawah, dengan perhiasan kuda laut yang menjabarkan setiap huruf.

3. Dolce & Gabbana Leather Bomber Jacket dengan patch

Sebagai bagian dari koleksi runway Dolce & Gabbana Musim Dingin 2017, jaket ini dirancang untuk mencerminkan aristokrasi Sisilia. Ini merupakan jaket bomber yang terbuat dari kulit domba dengan kantong berritsleting zip dan kerah dan manset kontras warna.

Bagian depan jaket termasuk sepasang patch dan sepasang leopards antropomorfik berpakaian royally dan saling berhadapan. Jikalau kamu ingin mememiliki, siapkan dulua duit 6.250 US atau sekitar Rp 92 juta.

4. Givenchy Studded Biker Jacket

The Givenchy Studded Biker Jacket terbuat dari kulit domba. Dengan demikian, jaket ini bakal menghangatkan kamu ketika musim dingin. Mempunyai tampilan Givenchy yang mewah dan menampilkan lusinan kancing perak. Para pembeli yang berminat bisa mendapatkan jaket ini dengan harga 6.610 dolar US atau sekitar Rp 98 juta.

5. Balmain Embroidered Leather Jacket

Didirikan pada tahun 1946 oleh Pierre Balmain, Balmain merupakan rumah mode yang berkantor pusat di Paris, Perancis. Rumah mode mempunyai koleksi pakaian high-end, termasuk jaket kulit dan jaket biker. Salah satu jaket kulit paling mahal yang saat ini tersedia untuk konsumen merupakan jaket kulit bordir, yang dapat kamu beli seharga sekitar 7.000 dolar US atau Rp 104 juta.

6. Enfants Riches D prim s Studded Biker Jacket

The Enfants Riches D prim s Studded Biker Jacket terbuat dari kulit lembu atau kulit anak sapi, sejenis kulit yang dikenal karena menunjukkan daya tahan dan kelembutan.
Jaket tersebut saat ini terdaftar di Farfetch dengan harga 7.200 dolar US atau Rp 107 juta.

7. Mastermind Japan Biker Jacket

Mastermind Japan Biker Jacket merupakan salah satu jaket biker high-end paling minimalis yang mungkin akan kamu temui. Meski desainnya simpel, harganya jangan ditanya. Satu potong jaket ini harganya 12.000 dolar US atau sekitar Rp 178 juta.

8. Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket

The Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket ialah salah satu jaket kulit yang paling nyaman. Terbuat dari 100 persen kulit domba dan diisi dengan 90 persen bagian bulu bebek bawah dan 10 persen bulu bebek.

Bagi mereka yang tidak dikenal, bulu bebek bawah ialah lapisan lembut dan halus yang ditemukan di bawah bulu burung, biasanya di dada atau dada. The Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket dilapisi dengan Toilovent penolak air. Harga jaket ini 13.200 dolar US atau Rp 196 juta.

9. Gucci Studded Leather Biker Jacket

Merek fashion mewah Italia menunjukkan sejumlah jaket kulit dan jaket bomber yang mahal, dengan harga termurah 1.400 dolar US atau Rp 20 juta. Tapi yang paling mahal dalam katalog Gucci ialah Studded Leather Biker Jacket, dengan harga 18.650 dolar US atau Rp 277 juta. Dibuat di Italia, Gucci Studded Leather Biker Jacket terinspirasi oleh punk rock London.

10. Jaket 'Thriller' Michael Jackson

Nha ini jaket yang paling sepanjang sejarah. Jaket ikonik ini dijual ke Milton Verret seharga 1,8 juta dolar US atau sekitar Rp 15 miliar di balai lelang Julien pada tahun 2011. Saat itu nilai kurs masih di angka Rp 9.000. Namun, jikalau barang itu dilelang saat ini, tentu saja nilainya menjadi Rp 26 miliar.

Berbeda dengan jaket lainnya, outer ini jelas sekarang tidak ada di pasaran. Jaket merah yang ikonik pertama kali dikenakan oleh Michael Jackson dalam video musiknya "Thriller" pada tahun 1983. Jaket dirancang oleh Deborah Nadoolman Landis, istri dari direktur video musik, John Landis. Deborah Nadoolman Landis juga mendesain jaket 'Indiana Jones' Harrison Ford di Raiders of the Lost Ark.

(lea)

Deretan 10 jaket termahal di dunia, ada yang harganya Rp 26 miliar

Comments