Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Dapat Pemain Lain

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Dapat Pemain Lain

Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Dapat Pemain Lain

KEPONEWS.COM - Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Dapat Pemain Lain Memphis Depay menjadi incaran Barcelona di musim panas ini. Sayangnya, rencana memboyong pemain Olympique Lyon tersebut kemungkinan besar gagal. Kedatangan pelatih anyar Ronald Koeman membuat isu Depa...

Memphis Depay menjadi incaran Barcelona di musim panas ini. Sayangnya, rencana memboyong pemain Olympique Lyon tersebut kemungkinan besar gagal.

Kedatangan pelatih anyar Ronald Koeman membuat isu Depay berhembus. Dia digadang-gadang menjadi pemain pertama yang bakal diboyong.

Koeman dan Depay diketahui dekat. Mantan penggawa PSV Einhoven itu merupakan anak kesayangan sang pelatih saat menangani Timnas Belanda.

Penyerang Belanda, Memphis Depay, rayakan gol.

Diyakini Lyon sudah mau melepas Depay dengan harga 30 juta euro. Cuma perkembangan terbaru menyatakan, Barcelona sendiri yang mundur untuk memboyong eks winger Manchester United tersebut.

Miralem Pjanic Gunakan Nomor Warisan Andres Iniesta di Barcelona

Presiden Lyon, Jean Michel Aulas menyatakan sudah berbicara dengan bos Barcelona, Josep Bartomeu. Dalam kesempatan tersebut ditegaskan kalau Los Azulgranas tidak mempunyai uang.

Presiden Bacelona, Josep Maria Bartomeu

Presiden Barcelona bilang pada Minggu kemarin, mereka sangat menderita secara finansial karena pandemi. Mereka juga tidak akan sanggup untuk mengajukan tawaran bagi Depay, kata Aulas dikutip Sport.

Sejauh ini pemain anyar yang didatangkan Barcelona memang hanya Miralem Pjanic. Itu pun mereka melakukan pertukaran dengan Juventus. El Barca memberikan Arthur Melo sebagai bahan barter.

Comments