Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

KEPONEWS.COM - Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut Informasi mengenai Tika Bravani yang pamit, usai perannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berakhir, menarik banyak perhatian pembaca VIVA, khususnya di kanal Showbiz. Tidak jauh berbeda, perni...

Informasi mengenai Tika Bravani yang pamit, usai perannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) berakhir, menarik banyak perhatian pembaca VIVA, khususnya di kanal Showbiz.

Tidak jauh berbeda, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, yang digelar pada Minggu 25 Oktober 2020, juga banyak diklik pembaca. Terutama, soal sosok sang istri, yang disebut-sebut sebagai malaikat bagi Kevin Aprilio, saat dirinya mengalami kebangkrutan.

Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

Selain dua informasi tersebut, masih ada beberapa informasi lain yang tak kalah menarik dan diburu pembaca. Berikut kami rangkum '5 Isu Terpopuler' di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 25 Oktober 2020.

1. Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Tika Bravani.

Tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) meninggal dunia karena COVID-19, yang membuat pemerannya, Tika Bravani, 'cabut' dari sinetron tersebut. Perannya yang menjadi istri Ojak yang diperankan Eza Yayang pun resmi berakhir.

Tak jauh berbeda dengan kondisi saat ini, sinetron TOP juga mengikuti perkembangan kesehatan Tanah Air terkait pandemi COVID-19 yang melanda. Di jalan ceritanya, COVID-19 ternyata menginfeksi Denok dan Denok TOP pun harus kehilangan nyawanya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Vicy Melanie.

Sebentar lagi, musisi Kevin Aprilio akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Diketahui bahwa Kevin dan Vicy telah berpacaran semenjak beberapa tahun lalu.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Vicy sendiri merupakan model yang telah sering menghiasi banyak sekali majalah. Wanita berusia 31 tahun ini juga cukup terkenal di kalangan model Tanah Air. Ia juga disebut pernah bergabung dalam sejumlah program TV.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

Tika Bravani

Karakter Denok dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dikisahkan meninggal dunia lantaran terpapar COVID-19. Sosoknya yang diperankan aktris Tika Bravani seolah membekas di hati para pecinta sinetron yang tak rela 'melepas' kepergian Denok.

Jalan cerita TOP menunjukkan Denok yang menjadi istri Ojak, diperankan Eza Yayang, harus kehilangan nyawa karena COVID-19. Virus yang sedang mewabah itu nyatanya tak membuat Tika Bravani terinfeksi di dunia nyata. Hanya saja, Tika yang sukses menunjukkan karakter Denok TOP yang unik harus pamit dari sinteron itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jadi Bintang Tamu Deddy Corbuzier, Dinar Candy Ngaku Gak Pakai CD

Dinar Candy.

DJ seksi Dinar Candy muncul menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Tidak sendiri, Dinar tampak muncul bersama bintang tamu lain adalah seorang komika bernama Rigen.

Saat muncul menjadi bintang tamu, Dinar mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan. Dinar mengaku tidak memakai CD alias celana dalam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kevin Aprilio Menikah Hari Ini, Memes Beri Wejangan soal Momongan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Kevin sebentar lagi resmi melepas masa lajangnya, sang ibu sekaligus penyanyi Memes memberi wejangan pada putranya.

Dalam unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu, istri Addie MS ini memamerkan beberapa foto prewedding Kevin dan Vicy. Di keterangan foto tersebut, pelantun Terlanjur Sayang itu memanjatkan doa akan takdir Allah SWT.

Baca selengkapnya di sini.

Comments