Dengarkan Lagu Melow Cara Herjunot Ali Mendalami Karakter Sedih

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dengarkan Lagu Melow Cara Herjunot Ali Mendalami Karakter Sedih

Dengarkan Lagu Melow Cara Herjunot Ali Mendalami Karakter Sedih

KEPONEWS.COM - Dengarkan Lagu Melow Cara Herjunot Ali Mendalami Karakter Sedih Artis Herjunot Ali, aktingnya di dalam dunia seni peran tidak diragukan lagi. Banyak sekali karakter sudah dilakoninya. Namun di balik kemahirannya berakting lelaki kelahiran 8 Oktober 1985 ini rupany...
Loading...

Artis Herjunot Ali, aktingnya di dalam dunia seni peran tidak diragukan lagi. Banyak sekali karakter sudah dilakoninya. Namun di balik kemahirannya berakting lelaki kelahiran 8 Oktober 1985 ini rupanya mempunyai ritual khusus untuk mendalami karakter yang akan dimainkannya.

Salah satunya saat ingin mengambil adegan menangis, bintang film 5 CM itu merenung dan mendengarkan lagu-lagu sedih

"Oh biasanya saya kalau lagi ada adegan nangis saya dengerin lagu sedih dulu sambil merenung gitu," kata Herjunot Ali saat ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Lelaki yang juga disapa Junot itu mengatakan, setelah merenung dan mendengarkan lagu sedih, dia akan membaca script cerita secara berulang-ulang.

"Baca lagi scriptnya kira-kira part menariknya dimana," ungkapnya.

Herjunot AliHerjunot Ali

Setelah melakukan beberapa langkah tersebut, pemeran utama film horor Jeritan Malam ini akan membawa masuk dirinya ke dalam cerita.

"Kira-kira kalau saya di karakter itu tuh saya membawakannya gimana. Begitu aja sih," tutur Herjunot Ali.

Comments