Dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal, Agnez Mo sempat mengira hoax

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal, Agnez Mo sempat mengira hoax

Dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal, Agnez Mo sempat mengira hoax

KEPONEWS.COM - Dengar kabar Ashraf Sinclair meninggal, Agnez Mo sempat mengira hoax Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan sedih mendalam bagi keluarga, namun juga para sahabat. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB. Kepergiannya yang begitu menda...

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan sedih mendalam bagi keluarga, namun juga para sahabat. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB. Kepergiannya yang begitu mendadak cukup mengagetkan publik. Apalagi ia dikenal dengan gaya hidup sehat.

Banyak para sahabat yang masih tak percaya jikalau Ashraf meninggal dunia, tak terkecuali bagi Agnez Mo. Ia mengungkapkan rasa dukacita atas meninggalnya Ashraf Sinclair dalam kolom komentar di unggahan terakhir Bunga Citra Lestari.

"Nge... omg nge.. im so sorry to hear that," tuturnya, diselipi dengan beberapa emoji menangis seperti dikutip, Selasa (18/2).

Tak hanya itu, ia bahkan sempat mengira kabar meninggalnya Ashraf Sinclair hanya hoaks semata. "Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge..," tuturnya menambahkan.

Agnez Mo ucap belasungkawa Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak hanya Agnez Mo yang memberikan doa dan dorongan kekuatan bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Sejumlah artis seperti Laudya Cynthia Bella, Mario Ginanjar, Evan Sanders, Ayushita, Sandra Dewi, dan lainnya, juga mengucapkan belasungkawa.

"Innalilahiwainailaihirojiun sabar ya nge... turut berduka cita sedalamnya. be strongggg nge," tulis Ayushita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun pada pukul 3.40 pagi. Belum ada keterangan resmi dari pihak Bunga Citra Lestari mengenai penyebab meninggalnya Ashraf.

Namun, akun Instagram Lambe Turah mengunggah tangkapan layar atas percakapannya dengan manajer Bunga Citra Lestari yang bernama Doddy. Dalam chat ini disebutkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Recommended By Editor

Comments