Dengan Nakagami, Bos LCR Honda Optimistis Tatap MotoGP 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Dengan Nakagami, Bos LCR Honda Optimistis Tatap MotoGP 2018

Dengan Nakagami, Bos LCR Honda Optimistis Tatap MotoGP 2018

KEPONEWS.COM - Dengan Nakagami, Bos LCR Honda Optimistis Tatap MotoGP 2018 MONTE CARLO Rider Jepang yang musim ini masih berkompetisi di Moto2, Takaaki Nakagami, dipastikan akan naik kasta ke MotoGP di musim 2018. Pembalap berusia 25 tahun itu akan membela panji tim L...

MONTE CARLO Rider Jepang yang musim ini masih berkompetisi di Moto2, Takaaki Nakagami, dipastikan akan naik kasta ke MotoGP di musim 2018. Pembalap berusia 25 tahun itu akan membela panji tim LCR Honda di premier class musim depan.

Seperti diketahui, LCR musim ini memang akan kembali menggunakan jasa dua pembalap. Nakagami lantas terpilih untuk menjadi rekan anyar Cal Crutchlow per MotoGP 2018. Nakagami sendiri bakal menjadi rider Jepang pertama yang turun di MotoGP semenjak Hiroshi Aoyama pada 2015.

BERITA TERKAIT +

Sebagai berita, dengan empat seri tersisa di Moto2 musim ini, Nakagami sendiri kini tengah bercokol di peringkat tujuh klasemen pembalap. Ia telah meraih empat podium, termasuk kemenangan di seri Silverstone, Inggris.

Rider IDEMITSU Honda Team Asia itu sudah turun di Moto2 selama enam tahun, dan prestasi terbaiknya merupakan menempati peringkat keenam klasemen akhir rider musim lalu.

Team Principal LCR, Lucio Cecchinello, pun mengaku optimis menatap MotoGP musim depan bersama rider kelahiran Chiba, Jepang tersebut.

Taka merupakan salah satu rider terbaik di Moto2 ketika ini. Kami ingin kembali menurunkan dua rider musim depan, kami pun berhasil mewujudkannya. Semoga proyek ini bermanfaat di masa depan. Saya dan semua orang di LCR sendiri sangat optimis menatap MotoGP musim depan, ucap sang bos, sebagaimana dilansir RACER.

(rul)

Dengan Nakagami, Bos LCR Honda Optimistis Tatap MotoGP 2018

Comments

loading...