Dengan Menyanyi di Ranjang RS, Abi Tegar Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Dengan Menyanyi di Ranjang RS, Abi Tegar Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening

Dengan Menyanyi di Ranjang RS, Abi Tegar Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening

KEPONEWS.COM - Dengan Menyanyi di Ranjang RS, Abi Tegar Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening TIDAK ada seorang pun yang ingin terkena penyakit kanker, termasuk Abi Flynn. Penyanyi berusia 27 tahun itu didiagnosis menderita menderita Hodgkin Limfoma (kanker kelenjar getah bening) pada Septembe...

TIDAK ada seorang pun yang ingin terkena penyakit kanker, termasuk Abi Flynn. Penyanyi berusia 27 tahun itu didiagnosis menderita menderita Hodgkin Limfoma (kanker kelenjar getah bening) pada September tahun lalu. Kini dirinya tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya dan menjalani kemoterapi di rumah sakit.

Walaupun didiagnosis menderita kanker, Flynn tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Dia ingin membuktikan bahwa seseorang bisa tetap menjalani hidup ketika sedang berada dalam kesengsaraan. Selama perawatan, Flynn tetap bernyanyi seperti biasanya.

Bahkan ada sebuah video yang menunjukkan bahwa Flynn berhasil membuat sebuah lagu selama sakit. Dirinya mengatakan bahwa untuk melawan penyakit dan membuatnya tetap kuat melalui terapinya, dia menggunakan gairahnya.

Flynn rajin mengupload video ketika dirinya tengah bernyanyi di rumah sakit ke sosmed secara teratur. Hal itu menyebabkan dirinya mendapatkan pesan dukungan dari seluruh dunia yang memberinya kekuatan untuk melewati masa karantina.

Ketika ini, Flynn tengah menjalani masa pemulihan. Walaupun masih pergi ke rumah sakit, beberapa kali ia masih bisa pergi untuk tampil di festival kesukaannya.

"Musik telah menyembuhkan saya dan kini saya benar-benar merasa seperti hidup, ujar Flynn seperti yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (8/7/2017). Pertama kali didiagnosis ada yang salah dengan paru-parunya, Flynn hendak tampil di sebuah acara.

Ketika itu ia mulai merasakan sakit yang terus-terusan. Sepanjang bernyanyi, Flynn merasa ketakutan. Namun dia hanya berpikir bahwa ia tetap bisa bernyanyi dan akan baik-baik saja.

"Saya ingin mencoba menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka masih bisa menjalani hidup mereka melalui kesulitan," ungkap Flynn.

Setelah menjalani perawatannya, Flynn mengatakan bahwa dukungan yang dia terima setelah mengupload video memberinya kekuatan yang dibutuhkan. Bahkan ia bisa meninggalkan rumah sakit lebih awal untuk tampil di festival kesukaannya.

Dengan Menyanyi di Ranjang RS, Abi Tegar Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening

Comments