Dendi Umumkan Pembentukan Tim eSports Baru, Masih Main DOTA 2?

Games

Updates / Games

Dendi Umumkan Pembentukan Tim eSports Baru, Masih Main DOTA 2?

Dendi Umumkan Pembentukan Tim eSports Baru, Masih Main DOTA 2?

KEPONEWS.COM - Dendi Umumkan Pembentukan Tim eSports Baru, Masih Main DOTA 2? Dendi pemain DOTA 2 legendaris. (Twitter/ DendiBoss) Danil Ishutin alias Dendi, pemain legendaris DOTA 2 legendaris telah mengumumkan pembentukan tim eSports baru bernama B8 (Bait). Buat para pemain...
Loading...

Dendi pemain DOTA 2 legendaris. (Twitter/ DendiBoss)

Danil Ishutin alias Dendi, pemain legendaris DOTA 2 legendaris telah mengumumkan pembentukan tim eSports baru bernama B8 (Bait).

Buat para pemain game MOBA DOTA 2 pasti tak asing dengan nama Dendi. Pemain legendaris yang meraih kemenangan di banyak sekali kejuaraan ternama.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Dendi telah memutuskan untuk keluar dari NaVi yang selama ini jadi tim eSports tempat bernaungnya.

Dendi juga sempat bermain untuk beberapa tim eSports lainnya semenjak rehat dari NaVi. Dan baru-baru ini telah mengenalkan B8 sebagai tim eSports baru.

Dalam mengenalkan tim eSports baru ini, Dendi memakai cara yang unik. Ia membagikan sebuah video trailer yang menampilkan dirinya sebagai orang tua.

Meme Dendi. (HiTekno)Meme Dendi.

Kamu juga bisa melihat banyak easter egg di video trailer tim eSports B8 tersebut. Termasuk Puppey yang menjadi Presiden Estonia.

Selain mengenalkan tim eSports baru bentukannya, video trailer ini juga menegaskan karier Dendi di DOTA 2 belumlah usai.

Penasaran seperti apa video trailer tim eSports baru ini? Simak video berikut.

Namun sayangnya, belum ada detail dari B8 yang diungkapnya melalui video trailer ini. Dendi menjanjikan berita lebih detail ke depannya.

Apakah Dendi masih berkipirah sebagai pemain DOTA 2 bersama tim eSports B8 ini. Atau ia memutuskan di balik layar saja?

Kita tunggu kabar lebih detail tim eSports B8 dan karir Dendi ke depannya. Apakah Dendi masih jadi pemain DOTA 2 profesional?

Comments