Denada Ungkap Berat Perjuangannya Bersama Shakira Lewat Lagu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Denada Ungkap Berat Perjuangannya Bersama Shakira Lewat Lagu

Denada Ungkap Berat Perjuangannya Bersama Shakira Lewat Lagu

KEPONEWS.COM - Denada Ungkap Berat Perjuangannya Bersama Shakira Lewat Lagu "Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat2 terlemah ku, yang kulakukan merupakan menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan2 ini...

"Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat2 terlemah ku, yang kulakukan merupakan menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan2 ini tidak pernah ku share ke siapapun. Suatu hari, kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya, untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini," tulis Denada di keterangan postingan yang diunggah, Rabu (12/12).

Lewat lagu berjudul Di Sini Untukmu ini, Denada ingin selalu mengingatkan kalau dirinya merupakan orang yang begitu beruntung dan dicintai Allah SWT. Putri Emilia Contessa ini pun ingin menunjukkan pada Shakira bahwa ia ada di sampingnya untuk saling menjaga satu sama lain.

"Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau mempunyai PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkan ku, betapa aku merupakan hamba yg beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anak ku Shakira Aurum, bahwa dia mempunyai seorang Ibu, yang begitu mencintai nya karena Allah. Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak..Allah menjaga kita," sambung Denada.

Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Rupanya, Denada merilis lagu bertajuk ini bukan sekadar untuk keuntungan pribadi. Hasil penjualannya, akan disumbangkan Denada untuk para penderita kanker lainnya. Mantan istri Jerry Aurum itu ingin membuktikan, dirinya juga sangat peduli dengan penyakit yang mematikan itu.

"Lagu Disini Untukmu sudah ada di portal2 musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak2 Indonesia pejuang kanker. Terimakasih my manager, my producer, my sister, @risna_ories telah mau menjadi bagian dari lagu ini. Sungguh ini berarti sekali bagi kami. Jazakillahu khairan," tutup Denada.

(dika / wida)

Rekomendasi

Comments