Demon s Souls Remake Pamerkan Gameplay Baru

Games

Updates / Games

Demon   s Souls Remake Pamerkan Gameplay Baru

Demon s Souls Remake Pamerkan Gameplay Baru

KEPONEWS.COM - Demon s Souls Remake Pamerkan Gameplay Baru Dengan maraknya aksi remake dan remaster yang terjadi selama setidaknya satu dekade terakhir ini, beberapa developer memang berhasil menunjukkan tajinya sebagai tim yang berpengalaman untuk urusan yan...

Dengan maraknya aksi remake dan remaster yang terjadi selama setidaknya satu dekade terakhir ini, beberapa developer memang berhasil menunjukkan tajinya sebagai tim yang berpengalaman untuk urusan yang satu ini. Mereka seolah mengerti bagaimana cara mempertahankan sensasi gameplay lawas, sembari memastikan bahwa visualisasi yang diusung membuatnya terlihat relevan, sebanding, atau bahkan lebih banyak dengan rilis game-game modern yang tersedia di pasaran saat ini. Salah satunya ialah Bluepoint Games.

Dengan rilis Playstation 5 yang semakin dekat, proyek terbaru mereka Demon s Souls Remake memang akan diposisikan sebagai salah satu judul rilis yang menemani. Kini bersama dengan berita preview yang mengemuka, beberapa detail baru mengemuka. Salah satu yang cukup menarik? Bahwa ia juga akan menghadirakn beberapa filter di dalam gameplay, yang tidak hanya mengubah warna saja tetapi juga menunjukkan visual klasik ala versi Playstation 3. Bluepoint Games juga akan menyediakan opsi bagi gamer untuk memilih antara pergerakan kamera modern yang mereka suntikkan atau sistem kamera lawas.

Bluepoint dan Sony akhirnya melepas video gameplay baru Demon s Souls Remake.

Demon s Souls Remake sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 5, pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk Amerika Serikat dan Jepang, dan tanggal 19 November 2020 untuk region yang lain. Bagaimana dengan Kamu? Menantikan game yang satu ini?

Tags: action, bluepoint games, demon's souls, demon's souls remake, gamingnews, next-gen, playstation 5, RPG, Sony

Comments