Demo Marvel s Iron Man VR Kini Tersedia

Games

Updates / Games

Demo Marvel   s Iron Man VR Kini Tersedia

Demo Marvel s Iron Man VR Kini Tersedia

KEPONEWS.COM - Demo Marvel s Iron Man VR Kini Tersedia Potensi Virtual Reality sebagai sarana baru yang lebih imersif untuk merasakan konten-konten game dengan cara yang non-konvensional memang harus diakui, belum maksimal. Hampir sebagian besar game sepe...

Potensi Virtual Reality sebagai sarana baru yang lebih imersif untuk merasakan konten-konten game dengan cara yang non-konvensional memang harus diakui, belum maksimal. Hampir sebagian besar game seperti ini masih muncul dalam ranah eksperimen yang tidak sebegitu pantasnya untuk dikejar dan dimiliki. Setidaknya baru ada proyek Resident Evil 7 dari Capcom dan Half-Life: Alyx dari Valve yang jelas mendorong VR ke level yang baru, dimana ia bisa dinikmati lebih dari sekedar perpaduan mini-game saja dengan posisi narasi yang kuat. Salah satu game VR lain yang tidak Kamu lewatkan tahun ini? Tentu saja, Marvel s Iron Man VR!

Sempat mengalami masalah distribusi logistik seperti yang dialami The Last of Us Part II beberapa waktu lalu, game yang akan meminta Kamu untuk berperan sebagai Tony Stark dan persona superheronya Iron Man ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru. Untuk memastikan gamer yang penasaran bisa menjajal game ini secara langsung dan menilai sendiri kira-kira apakah ia pantas untuk dimiliki atau tidak, Sony akhirnya melepas demo-nya ke pasaran! Kamu bisa mengunduh demo ini secara langsung via Playstation Network! Tentu saja, Kamu harus mempunyai Playstation VR dan Playstation Move untuk bisa mencicipinya.

Kamu yang penasaran dengan sensasi imersif Marvel s Iron Man VR bisa menjajal versi demo-nya sekarang.

Marvel s Iron Man VR sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2020 mendatang, langsung untuk Playstation VR via Playstation 4. Tertarik?

Tags: action, camouflaj, gamingnews, marvel's iron man vr, playstation 4, playstation vr, Sony, virtual reality

Comments