Demi totalitas peran film, 5 aktor ini rela konsumsi makanan tak lazim

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi totalitas peran film, 5 aktor ini rela konsumsi makanan tak lazim

Demi totalitas peran film, 5 aktor ini rela konsumsi makanan tak lazim

KEPONEWS.COM - Demi totalitas peran film, 5 aktor ini rela konsumsi makanan tak lazim Aktor-aktor Hollywood dari dulu memang dikenal sangat totalitas ketika bermain dalam sebuah film. Tak sedikit aktor yang rela melakukan apa saja agar dapat mendalami peran dalam film.Untuk membentuk f...

Aktor-aktor Hollywood dari dulu memang dikenal sangat totalitas ketika bermain dalam sebuah film. Tak sedikit aktor yang rela melakukan apa saja agar dapat mendalami peran dalam film.

Untuk membentuk fisik seperti yang diinginkan sutradara, para aktor terkadang diwajibkan mengkonsumsi makanan tertentu yang tak lazim dimakan banyak orang.

Berikut lima aktor yang rela konsumsi makanan tak lazim demi peran di film, seperti dikutip dari banyak sekali sumber, Selasa (24/10).

1. Dwayne Johnson Hercules

foto: bodybuilding.com

Dwayne Johnson dipercaya memerankan sosok Hercules dalam film dengan judul yang sama tahun 2014. Agar terlihat benar-benar seperti Hercules, Dwayne harus memperbesar tubuhnya.

Ia pun diwajibkan mengkonsumsi daging sebanyak 18 ons, ayam dan ikan 16 ons, 14 putih telur, 5 mangkuk nasi, 2 mangkuk asparagus, 2 mangkuk brokoli, protein kasein sebanyak 30 gram, dan oatmeal sebanyak 15 ons.

2. Jared Leto Chapter 27

foto: pinterest.com

Penampilan Jared Leto benar-benar bikin pangling di film Chapter 27. Ia terlihat sangat gemuk, persis seperti sosok Mark David Chapman yang diperankannya.

Untuk mendapat fisik yang mirip dengan pembunuh musisi legendaris itu, setiap harinya Leto harus meminum habis batang cokelat yang telah dicairkan, dicampur dengan minyak zaitun dan kecap.

3. Leonardo DiCaprio The Revenant

foto: telegraph.co.uk

The Revenant merupakan film yang membuat Leonardo DiCaprio meraih Oscar untuk pertama kalinya. Dalam film tersebut, ia harus melakukan adegan yang cukup ekstrem, yakni memakan daging bison yang benar-benar masih mentah.

4. Sylvester Stallone Cop Land

foto: avclub.com

Sylvester Stallone dipercaya berperan sebagai seorang polisi bernama Freddy Heflin dalam film berjudul Cop Land. Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti Heflin, Stallone harus mengonsumsi 5 pancake dengan selai kacang dan krim, semangkuk oatmeal, 2 roti bagel dengan selai kacang, 10 telur goreng, kentang goreng, dan cheese cake setiap harinya.

5. Liam Neeson The Grey

foto: avclub.com

Liam Neeson dipercaya memerankan petugas keamanan bernama John Ottway dalam film The Grey. Film ini bercerita wacana sekelompok pekerja di pengeboran minyak yang mengalami kecelakaan pesawat dan jatuh ke teritori kawanan serigala. Dalam sebuah adegan, Neeson pun diharuskan memakan daging serigala ketika pengambilan gambar.

(ton)

Comments