Demi Totalitas di Single Terbaru, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Demi Totalitas di Single Terbaru, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut

Demi Totalitas di Single Terbaru, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut

KEPONEWS.COM - Demi Totalitas di Single Terbaru, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut Laporan Wartawan Tribunnews, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano sejak beberapa waktu belakangan tampil dengan gaya rambut yang diberi sentuhan warna pink.Setelah sempat enggan menjel...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano sejak beberapa waktu belakangan tampil dengan gaya rambut yang diberi sentuhan warna pink.

Setelah sempat enggan menjelaskan alasannya mengubah warna rambut, Vidi Aldiano akhirnya berujar bahwa hal itu dilakukan demi totalitas dalam single terbarunya, Definisi Bahagia.

Sebab, single tersebut tergabung dalam album terbaru Vidi Aldiano, Persona, yang diproduksi di bawah naungan VA Records & Management miliknya.

"Rambut gue udah dari tiga minggu yang lalu diwarnain. Ini buat single baru gue yang bakal keluar dua minggu lagi. Judulnya 'Definisi Bahagia'. Lagunya very joyfull, colourfull, dan gue pengin total di single baru gue ini karena lagu ini masuk di album yang pertama kali gue keluarkan sebagai indepedent artis lagi. Jadi, pengin total banget secara visualnya," papar Vidi Aldiano ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

"Sebenarnya, keinginan buat mewarnai rambut udah dari dulu. Pengin banget tapi nggak pernah ada proyek atau apa yang mendukung. Jadi, ditahan-tahan. Terus, pas banget lagi ada single Definisi Bahagia. Jadi, this is the time," tambahnya.

Di samping itu, dikatakan Vidi Aldiano, warna rambut tersebut dipilih demi menyesuaikan dengan warna cover album Persona.

"Sebenarnya, warna rambut gue ini punya sinergi tersendiri sama warna album gue. Harusnya warnanya agak pink, tapi udah agak luntur, lebih ke pink dan biru gitu, sih. Karena (cover) albumnya pink, dari Vidinya ada yang samalah, yang paling seru, ya, rambut," tutur pelantun lagu Nuansa Bening itu.

Demi Totalitas di Single Terbaru, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut

Comments