Demi Tingkatkan Mutu Kamera, Nokia Mobile Melisensi Paten Clear Imaging

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Demi Tingkatkan Mutu Kamera, Nokia Mobile Melisensi Paten Clear Imaging

Demi Tingkatkan Mutu Kamera, Nokia Mobile Melisensi Paten Clear Imaging

KEPONEWS.COM - Demi Tingkatkan Mutu Kamera, Nokia Mobile Melisensi Paten Clear Imaging Nokia Mobile bekerja untuk meningkatkan kamera smartphone-nya memakai teknologi yang dipatenkan dari Clear Imaging Research....

Nokia Mobile bekerja untuk meningkatkan kamera smartphone-nya memakai teknologi yang dipatenkan dari Clear Imaging Research.

Dilansir dari Nokia Power User, HMD Global, produsen smartphone Nokia telah menandatangani kesepakatan lisensi paten dengan Clear Imaging Research.

- Kalahkan BTR, EVOS Jadi Wakil Indonesia di IESF World Esports 2022 MLBB - Laris, Realme 10 Pro Series Laku 200 Ribu Unit pada Penjualan Perdana - Panik Saat Kiper Portugal Buat Kesalahan, Ekspresi Ronaldo Jadi Bahan Meme

Sesuai siaran pers, HMD Global akan memakai penemuan Clear Imaging yang dipatenkan dalam produknya termasuk smartphone bermerek Nokia.

Teknologi yang dipatenkan yang dimaksud tampaknya "meningkatkan, meningkatkan, dan memperbaiki gambar dan video digital" memakai solusi pencitraan digital.

Jadi, mungkin itu akan meningkatkan pemrosesan gambar dan video yang diambil memakai kamera smartphone Nokia.

Begini pernyataan resmi terkait perjanjian lisensi dari kedua pihak tersebut.

Nokia X30. (Youtube/Nokia)Nokia X30. (Youtube/Nokia)

Clear Imaging Research, LLC ("Clear Imaging"), sebuah perusahaan penelitian dan lisensi teknologi gambar dan video, mengumumkan penandatanganan perjanjian lisensi paten dengan HMD Global Oy ("HMD") untuk mencakup produk HMD termasuk smartphone bermerek Nokia-nya."

Lisensi ini memberikan lisensi non-eksklusif di seluruh dunia untuk penemuan Clear Imaging yang dipatenkan yang mengatasi tantangan teknis lama di smartphone, kamera digital, dan elektronik konsumen lainnya.

"Kami senang menandatangani perjanjian ini dengan HMD Global. Merek global HMD termasuk smartphone Nokia diakui dan dihormati secara global," kata Fatih Ozluturk, CEO Clear Imaging Research.

"Pendekatan kami yang berprinsip dan sabar untuk melisensikan penemuan kami yang dipatenkan terus membuahkan hasil."

Clear Imaging Research telah menciptakan solusi pencitraan digital yang bertujuan untuk meningkatkan, meningkatkan, dan memperbaiki gambar dan video digital di kamera digital, smartphone, dan perangkat elektronik konsumen lainnya selama lebih dari lima belas tahun. Kami telah menciptakan solusi inovatif dan praktis untuk tantangan teknis jangka panjang lebih dari satu dekade sebelum adopsi pasar. Perusahaan terus menciptakan dan melisensikan solusi pencitraan di industri elektronik konsumen yang secara langsung meningkatkan pengalaman pengguna dan membantu menangkap momen penting dan menciptakan kenangan tak pernah mati.

Comments