Demi Tingkatkan Keamanan, ShopeePay Tambah Fitur Baru Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Demi Tingkatkan Keamanan, ShopeePay Tambah Fitur Baru Ini

Demi Tingkatkan Keamanan, ShopeePay Tambah Fitur Baru Ini

KEPONEWS.COM - Demi Tingkatkan Keamanan, ShopeePay Tambah Fitur Baru Ini Ilustrasi ShopeePay. (Shopee) ShopeePay salah satu model pembayaran digital ini telah memberikan fasilitas baru untuk meningkatkan keamanan. Adalah hadirnya rekognisi wajah dan sidik jari untuk menyel...

Ilustrasi ShopeePay. (Shopee)

ShopeePay salah satu model pembayaran digital ini telah memberikan fasilitas baru untuk meningkatkan keamanan. Adalah hadirnya rekognisi wajah dan sidik jari untuk menyelesaikan transaksi online dan offline.

Langkah ini dilakukan ShopeePay dalam upaya meningkatkan keamanan bertransaksi, sekaligus merespons penigkatan transaksi digital di tengah pandemi Covid-19.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, menyatakan, bahwa keamanan akun dan perlindungan data para pengguna merupakan prioritas utama.

"ShopeePay mempunyai tanggung jawab untuk memastikan transaksi yang aman dan nyaman. Dengan memanfaatkan fasilitas rekognisi wajah dan sidik jari, pengguna telah menerapkan perlindungan tambahan untuk menjaga akunnya," ujar Cindy dilansir laman Antara, Jumat (23/10/2020).

Pengguna ShopeePay disarankan mengaktifkan fasilitas rekognisi wajah dan sentuhan bagi pengguna iOS dan autentikasi sidik jari bagi pengguna Android.

Fitur baru Shopeepay. [Shopeepay]Fasilitas baru Shopeepay. [Shopeepay]

Selain itu, ShopeePay juga telah dilengkapi dengan fasilitas OTP, PIN, dan notifikasi yang otomatis berlaku semenjak pengguna mengaktifkan akun ShopeePay.

"ShopeePay akan terus menyesuaikan diri dan berinovasi untuk memperkuat sistem dan jaringan teknologi kami sehingga pengguna tidak perlu khawatir pada saat bertransaksi. Kami juga akan secara konsisten untuk melakukan edukasi seputar keamanan akun seiring dengan edukasi akan literasi digital di Indonesia," ujar Cindy.

Itulah fasilitas baru dari ShopeePay dalam rangka untuk meningkatkan keamanan data. Adalah adanya rekognisi wajah dan sidik jari untuk menyelesaikan transaksi online maupun offline. ( Dythia Novianty).

Comments