Demi Tingkatkan Diri, Vinales Intip Data Quartararo

MotoGP

Sports / MotoGP

Demi Tingkatkan Diri, Vinales Intip Data Quartararo

Demi Tingkatkan Diri, Vinales Intip Data Quartararo

KEPONEWS.COM - Demi Tingkatkan Diri, Vinales Intip Data Quartararo LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku turut mengintip data Fabio Quartararo demi meningkatkan diri di MotoGP 2019. Langkah tersebut tentu saja diambil karena Quartararo s...

LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku turut mengintip data Fabio Quartararo demi meningkatkan diri di MotoGP 2019. Langkah tersebut tentu saja diambil karena Quartararo sendiri berhasil tampil gemilang pada musim ini.

Pada musim debutnya, Quartararo memang berhasil tampil menjanjikan. Pembalap asal Prancis itu kerap kali berhasil merebut pole position di grid. Keuntungan ini pun dapat dimaksimalkannya dalam balapan. Alhasil, Quartararo telah beberapa kali naik podium.

Bukan Dovizioso, Ini Dua Lawan Terberat Marquez di MotoGP 2019

Melihat kondisi ini, Vinales yang sempat kesulitan tampil apik di awal musim pun memutuskan untuk turut mengintip data Quartararo. Usahanya pun ternyata membuahkan hasil manis karena Vinales berhasil melakukan peningkatan cukup besar di MotoGP 2019.

Fabio Quartararo tampil apik di MotoGP 2019

Dalam dua seri terakhir, pembalap asal Spanyol itu terus naik podium. Di gelaran MotoGP Belanda 2019, Vinales bahkan menyabet kemenangan perdananya pada musim ini. Kini, pembalap berjuluk Top Gun itu pun bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 85 poin.

Selanjutnya

Comments