Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang Rp 133 juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang Rp 133 juta

Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang Rp 133 juta

KEPONEWS.COM - Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang Rp 133 juta Semakin berkembangnya teknologi memang memudahkan seseorang untuk melakukan hal apapun dengan gadget. Terlebih lagi dalam melakukan interaksi jarak jauh dengan orang yang dikenal ataupun yang sebelumn...

Semakin berkembangnya teknologi memang memudahkan seseorang untuk melakukan hal apapun dengan gadget. Terlebih lagi dalam melakukan interaksi jarak jauh dengan orang yang dikenal ataupun yang sebelumnya tidak dikenal sama sekali.

Salah satu sosmed yang ketika ini sedang digandrungi masyarakat khususnya anak remaja ialah Instagram. Ya, Instagram memang wadah bagi masyarakat millenial untuk mengunduh foto-foto mereka ke akun Instagram miliknya. Bahkan banyak juga dari mereka sengaja ingin punya banyak pengikut.

Seperti halnya remaja asal Korea ini. Ia disebut sebagai selebgram yang memang sudah sangat terkenal. Bahkan akun miliknya sudah diikuti oleh lebih dari 40 ribu pengguna Instagram. Dalam akunnya itu ia selalu memamerkan pakaian-pakaian modis yang dibeli sendiri tanpa dapat endorse dari online shop dan yang lainnya.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (19/3), siapa sangka, rupanya gadis berstatus pelajar bernama Feifei ini rela menghamburkan uang hingga USD 10.000 atau sekitar Rp 133 juta tiap bulan untuk membeli pakaian agar selalu terlihat modis. Fei mengakui ada satu benda yang menurutnya termahal yang pernah dibeli.

"Supreme TNF Leopard Nuptse jaket yang dibeli dengan harga USD 1.400 (setara Rp 18 juta)," katanya.

Besarnya nominal yang dihabiskan untuk berbelanja produk mode tersebut diperoleh dari orangtua dan juga dari hasil menjual pakaiannya. Caranya ini kerap mendapat kritik dari pengguna sosmed lain.

Sama halnya seperti bintang Instagram atau sosmed lainnya yang pasti memiliki haters, Fei juga memilikinya. Namun, dia telah belajar dan memiliki cara mengatasi itu.

"Jujur, aku sebenarnya bukan orang yang percaya diri. Awalnya aku sangat peduli pada komentar seperti itu, jadi ketika ada orang berbicara omong kosong, aku akan membaginya dengan temanku," tuturnya.

(fen)

Comments