Demi selfie, model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi selfie, model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter

Demi selfie, model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter

KEPONEWS.COM - Demi selfie, model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter Kabar sedih sekaligus menghebohkan datang dari Madalyn Davis, model asal Inggris. Wanita 21 tahun ini meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Sydney, Min...

Kabar sedih sekaligus menghebohkan datang dari Madalyn Davis, model asal Inggris. Wanita 21 tahun ini meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Sydney, Minggu (12/1) sekitar pukul 6.30 pagi waktu setempat.

Dilansir dari dailystar.co.uk, Kamis (16/1) Madalyn Davis terjatuh diduga hendak selfie di dekat tebing tersebut. Awalnya, Madalyn Davis bersama tujuh temannya menghadiri pesta di Vaucluse pada Sabtu malam, mereka kemudian pergi ke tebing pada Minggu dini hari. Mereka diduga memanjat pagar untuk bisa duduk di tepi tebing untuk menyaksikan matahari terbit.

Daerah tersebut memang cukup populer di kalangan backpacker yang ingin mengabadikan momen di tepi tebing tersebut. Namun nahas, Madalyn terjatuh dari tebing dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Ungkapan dukapun disampaikan teman-teman dan followersnya. Seperti yang diketahui, Madalyn Davis merupakan sosok yang cukup terkenal, ia mempunyai lebih dari 21.000 pengikut.

"Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat kita membuatkan bersama tawa yang kita miliki di kota. Aku akan selalu merindukanmu," tulis seorang sahabat.

model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter Istimewa

foto: bbc.com

Kejadian ini membuat sang ibunda, Rebecca Smith sangat terpukul. Ia memberikan bagaimana usaha putrinya untuk bisa menjadi sosok yang cukup terkenal di dunia maya.

Tak hanya seorang model dan selebgram saja, Madalyn diketahui mengelola kanal YouTube wacana kecantikan. "Kematiannya yang tidak disengaja dan secara tiba-tiba, benar-benar mengguncang kami," ujar Rebecca.

Sebelum mengetahui sang putri meninggal dunia, Rebecca berkali-kali mencoba menghubungi anaknya. Bahkan ia membuat cuitan di Twitter.

"Adakah yang melihat Maddie? Saya tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi jikalau bertemu dengannya".

Pada Senin pagi, Rebecca dikejutkan dengan kabar bahwa putri kesayangannya itu telah meninggal dunia.

"Terima kasih atas semua belasungkawa Kamu yang indah untuk Madalyn Davis dan keluarganya -ini ialah tragedi," tulis anggota keluarga lainnya.

Saat ini polisi sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu bagaimana ia bisa terjatuh. "Sebuah laporan akan disiapkan."

Sementara itu, otoritas di Sydney Harbour melakukan penilaian risiko di semua pagar pantai, setelah kematian tragis model Inggris ini.

"Saya ngeri dan sedih bahwa orang lain secara tragis kehilangan nyawa di garis pantai kami," kata Waverley dewan Walikota Paula Masselos seperti yang dilansir dari xinhuanet.com.

model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter Istimewa

foto: bbc.com

"Kami akan bekerja sama dengan polisi saat mereka melakukan penyelidikan selama beberapa hari mendatang untuk meninjau kembali bagaimana peristiwa tragis ini terjadi selama akhir pekan, dan apakah ada tindakan tambahan lain yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keamanan daerah tersebut."

Madalyn Davis bukan orang pertama yang mengalami tragedi mengerikan ini. Sebelumnya juga sempat dikabarkan ada yang meninggal karena ingin memburu latar belakang keindahan Diamond Bay-Sydney.

"Sebagai karena dari kematian di Diamond Bay pada bulan September tahun lalu, kami telah meningkatkan patroli ranger, dan meningkatkan rambu-rambu yang secara jelas menguraikan bahaya tebing di kedua teks dan ikon yang diakui secara universal," ujar Masselos.

model cantik Inggris ini jatuh dari tebing 30 meter Istimewa

foto: bbc.com

Masselos juga memperingatkan para pengunjung untuk lebih berhati-hati dan selalu mementingkan keselamatan. Para pengunjung diminta mematuhi peraturan yang ada, adalah tidak memanjat pagar dan pembatas yang sudah dibuat.

Recommended By Editor

Comments