Demi Pertahankan Mir dan Rins, Suzuki Janji Berikan Motor Terbaik

MotoGP

Sports / MotoGP

Demi Pertahankan Mir dan Rins, Suzuki Janji Berikan Motor Terbaik

Demi Pertahankan Mir dan Rins, Suzuki Janji Berikan Motor Terbaik

KEPONEWS.COM - Demi Pertahankan Mir dan Rins, Suzuki Janji Berikan Motor Terbaik HAMAMATSU Joan Mir dan Alex Rins telah resmi menandatangani kontrak baru dengan Suzuki Ecstar. Mereka tepatnya menandatangani kontrak dengan durasi dua musim yang berarti akan berakhir di pengujung Mo...

HAMAMATSU Joan Mir dan Alex Rins telah resmi menandatangani kontrak baru dengan Suzuki Ecstar. Mereka tepatnya menandatangani kontrak dengan durasi dua musim yang berarti akan berakhir di pengujung MotoGP 2022.

Meski sudah mengikat kedua pembalapnya tersebut hingga 2022, namun Suzuki ternyata tetap khawatir Rins dan Mir bisa pergi di musim depan. Kekhawatiran itu disampaikan langsung oleh Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio.

Mir Siap Bersaing dengan Rins Sebagai Pembalap Utama Suzuki

Joan Mir dan Alex Rins

Karena hal itulah untuk mempertahankan Mir dan Rins, setidaknya sampai kontrak mereka berakhir, maka Suzuki siap menyokong kedua pembalap tim tersebut dengan maksimal. Salah satunya jelas dengan cara memberikan motor terbaik kepada Mir dan Rins.

Karena Brivio sangat percaya jikalau Suzuki gagal memberikan GSX-RR terbaik, maka sewaktu-waktu Rins dan Mir bisa-bisa saja berpindah ke lain hati. Apalagi Rins dan Mir sama-sama masih muda, yang mana sangat haus akan kemenangan.

Selanjutnya

Comments