Demi Peran, Ajil Ditto Turunkan 12 Kilogram dalam Sebulan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Demi Peran, Ajil Ditto Turunkan 12 Kilogram dalam Sebulan

Demi Peran, Ajil Ditto Turunkan 12 Kilogram dalam Sebulan

KEPONEWS.COM - Demi Peran, Ajil Ditto Turunkan 12 Kilogram dalam Sebulan Membintangi web series Dikta dan Hukum, Ajil Ditto melakukan diet ekstrem demi kebutuhan peran. Mantan pacar Tissa Biani berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram hanya dalam kurun waktu se...

Membintangi web series Dikta dan Hukum, Ajil Ditto melakukan diet ekstrem demi kebutuhan peran. Mantan pacar Tissa Biani berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram hanya dalam kurun waktu sebulan.

"Sebelumnya 78 kilogram sekarang 66 kilogram," kata Ajil Ditto dalam jumpa pers di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Aktor Ajil Ditto saat ditemui usai jumpa pers drama seri 'Dikta dan Hukum' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Alfian Winanto]Aktor Ajil Ditto saat ditemui usai jumpa pers drama seri 'Dikta dan Hukum' di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Alfian Winanto]

Para pemain lainnya dan kru kaget atas perubahan bobot Ajil. Dia juga minta agar dietnya ini jangan pernah ditiru.

"Itu dalam sebulan (turun 12 kg) lebih ke diet dengan cara yang tidak dianjurkan sih, jangan deh jangan (share)," ujarnya.

Beradegan Mesra dengan Natasha Wilona, Abun Sungkar Grogi

Alasan jangan ditiru lantaran dia tak berkonsultasi dengan dokter gizi. Namun, karena tak ada keluhan berarti yang dirasakan, ia pun optimis baik-baik saja.

Para pemain drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Alfian Winanto]Para pemain drama seri 'Dikta dan Hukum' saat jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). [Alfian Winanto]

"Aku ngurangin makan, nggak makan nasi. Untuk makanan aku ngehindarin minyak tepung, makan makanan yang dikukus aja," kata dia.

Ajil Ditto berusaha keras menguruskan badannya agar bisa mendalami karakter Dikta.

"Karena ini urgent, buat syuting aku mau yang terbaik karena aku tau banyak yang cinta sama karakter ini," kata dia.

Meski dietnya sudah selesai, sampai sekarang Ajil Ditto masih terbawa kebiasaan. Dia kini hanya bisa makan dua sendok nasi.

Viral di Twitter, Cerita Dikta dan Hukum Diangkat Jadi Web Series

"Sampai sekarang kebawa, udah boleh makan, tapi baru makan dua sendok tuh kayak udah udah full," kata Ajil Ditto.

Comments