Demi peran, 7 seleb Tanah Air ini rela belajar kendarai sepeda motor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi peran, 7 seleb Tanah Air ini rela belajar kendarai sepeda motor

Demi peran, 7 seleb Tanah Air ini rela belajar kendarai sepeda motor

KEPONEWS.COM - Demi peran, 7 seleb Tanah Air ini rela belajar kendarai sepeda motor Berprofesi sebagai pekerja seni lantas tak hanya membutuhkan paras indah saja. Selebriti juga harus memiliki potensi dan profesionalitas. Salah satu bukti profesionalitas selebriti Tanah Air dalam pek...

Berprofesi sebagai pekerja seni lantas tak hanya membutuhkan paras indah saja. Selebriti juga harus memiliki potensi dan profesionalitas. Salah satu bukti profesionalitas selebriti Tanah Air dalam pekerjaannya ialah rela melakukan apa saja untuk perannya.

Seleb ini tampak begitu totalitas untuk sebuah perannya. Kalau sebelumnya mereka tak bisa mengendarai motor. Karena tuntutan peran, mereka pun berlatih dan belajar mengendarai motor.

Berikut 7 seleb Tanah Air yang rela belajar kendarai motor untuk sebuah peran dihimpun dari banyak sekali sumber pada Selasa (24/10).

1. Fedi Nuril.

foto: Instagram/@fedinuril

Fedi Nuril merasa enggan untuk mengendarai motor di ibukota karena kondisi yang macet. Namun demikian karena tuntutan profesi dalam film bertajuk Aku atau Dia, Fedi Nuril pun harus mengendarai motor. Dalam film tersebut, ayah satu anak ini berperan sebagai orang yang memiliki hobi dengan motor.

2. Olivia Jensen.

foto: Instagram/@oliviajensen

Olivia Jensen pernah belajar mengendarai motor untuk film Tarix Jabrix 3. Ibu satu anak ini berperan sebagai ketua geng motor Red Devils. Cewek kelahiran Denmark ini mengungkapkan bahwa dirinya tak pandai naik motor. Tuntutan peran dalam film tersebut membuat Olivia Jensen pun harus belajar naik motor.

3. Ardina Rasti.

foto: Instagram/@ardinarasti6

Cewek yang kini tengah mendalami dunia DJ, Ardina Rasti pernah belajar kendarai motor untuk perannya dalam film Lari dari Blora. Berperan sebagai anak camat sekaligus guru SD, Ardina Rasti harus bisa mengenai motor. Padahal, sebelumnya Ardina Rasti tidak bisa mengendarai motor.

4. Atiqah Hasiholan.

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Sebelum melahirkan buah hatinya, Atiqah Hasiholan pernah terlibat dalam serial komedi televisi OK-JEK. Dalam serial komedi tersebut, istri dari Rio Dewanto ini berperan sebagai pengemudi atau sopir ojek. Atiqah mengaku tak pernah naik motor. Demi perannya tersebut, ibu satu anak ini rela belajar motor matic.

5. Angela Gilsha.

foto: Instagram/@angelagilsha

Aktris muda Angela Gilsha bergabung dalam sinetron Anak Langit. Dalam sinetron tersebut, Angela berperan sebagai cewek tomboi yang piawai mengendarai motor. Angela melakukan latihan motor di sela waktu syutingnya. Ia mengaku bisa mengendarai motor matic akan tetapi merasa takut untuk mengendarai di jalan. Demi karakter tomboinya, Angela pun latihan mengendarai motor gede.

Berikut video latihan mengendarai motor yang diunggah Angela Gilsha pada akun instagramnya.

6. Kamidia Radisti.

foto: Instagram/@kamidiaradisti

Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Tarix Jabrix 3. Pada film tersebut, wanita yang akrab disapa Disti ini memerankan sosok wanita pecinta motor. Dalam peran tersebut, Disti harus bisa mengendarai motor.

Sebelumnya, Disti mengaku bisa mengendarai motor. Namun demikian saat menjajal motor properti film, Disti merasa motornya lebih berat dan besar. Oleh karena itu, demi totalitas dalam berperan, ia pun belajar kembali.

7. Marsha Timothy.

foto: Instagram.com/@marshatimothy

Memerankan karakter wanita Sumba sebagai Marlina dalam film Marlina si Pembunuh Empat Babak, Marsha Timothy pun totalitas mendalami karakternya. Istri dari Vinno G Bastian ini tinggal beberapa lama di Sumba untuk mendapatkan kehidupan wanita Sumba sesungguhnya. Tak hanya itu, Marsha Timothy juga belajar berkuda dan mengendarai motor trail.

Saat berlatih mengendarai motor trail, kaki Marsha sempat terluka. Berkat totalitasnya berperan, Marsha Timothy pun menyabet penghargaan Best Actress dalam ajang internasional Sitges International Film Festival di Spanyol.

(del)

Comments