Demi Penuhi Kebutuhan Protein, Pria Ini Pilih Minum Jus Ayam

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Demi Penuhi Kebutuhan Protein, Pria Ini Pilih Minum Jus Ayam

Demi Penuhi Kebutuhan Protein, Pria Ini Pilih Minum Jus Ayam

KEPONEWS.COM - Demi Penuhi Kebutuhan Protein, Pria Ini Pilih Minum Jus Ayam Saat diet dan berusaha membentuk tubuh, orang membutuhkan asupan protein yang cukup. Asupan protein itu bisa didapat dari mengonsumsi daging rendah lemak....

Saat diet dan berusaha membentuk tubuh, orang membutuhkan asupan protein yang cukup. Asupan protein itu bisa didapat dari mengonsumsi daging rendah lemak.

Seorang pria membuatkan pengalamannya saat harus meminum jus ayam untuk membentuk massa ototnya. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok kevinyowilliam.

Dalam unggahan itu, pria bernama Kevin ini bercerita sudah berlatih bersama personal trainer-nya selama 1 bulan. Salah satu kesulitan yang ia hadapi ialah kekurangan protein.

Personal trainee pria ini lantas menyarankan untuk meminum jus ayam. Hal itu sempat membuat Kevin ragu karena sulit membayangkan untuk meminum segelas jus ayam.

Segera Cek! Ini 3 Bahaya Makan Mie Instan Mentah!

Akhirnya, ia memutuskan untuk tetap berjuang dan mencari resep jus ayam. Dada ayam tanpa tulang seberat 500 gram itu lantas ia rebus dan dipotong dadu.

Jus Ayam  (TikTok @kevinyowilliam)Jus Ayam (TikTok @kevinyowilliam)

Ayam rebus tersebut kemudian dihaluskan bersama pisang, madu, whey protein, dan jus prem. Minuman ini mempunyai jumlah 66 gram protein di dalamnya.

Hal ini membuat Kevin hanya perlu meminum jus ayam tersebut sebanyak 2 kali untuk memenuhi kebutuhan protein hariannya. Aroma yang tercium pun cukup semerbak dan tekstur yang sangat lembek.

Pria itu kemudian tetap meminumnya dan mendeskripsikan rasa yang mirip dengan jus tuna. "Gue paksain lah minum karena tekad gue lebih gede dari rasa nggak enak ini," ujar Kevin.

Setelah berjuang beberapa kali, akhirnya jus ayam itu bisa ia habiskan setelah ditambahkan air berkali-kali.

Bukan Gondol Ikan, Kucing Ini Justru Curi Ayam Suwir Satu Plastik

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Kayaknya emang ayamnya harus dibikin olahan macam-macam biar nggak bosan. Bisa masuk pas nyemil juga," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar dalam unggahan ini. "Demi apa gue nggak bisa ngebayangin gimana rasanya," ujar warganet ini.

"Keren banget dia bisa nggak muntah minum jus ayam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (20/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments