Demi Menyogok Tuhan, Pria ini Minta Dibekali Uang Dalam Peti Matinya!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi Menyogok Tuhan, Pria ini Minta Dibekali Uang Dalam Peti Matinya!

Demi Menyogok Tuhan, Pria ini Minta Dibekali Uang Dalam Peti Matinya!

KEPONEWS.COM - Demi Menyogok Tuhan, Pria ini Minta Dibekali Uang Dalam Peti Matinya! Aneh-aneh saja kelakuan manusia pada zaman sekarang, bahkan perilaku yang ia lakukan sungguh diluar batas kewajaran dan batas pemikiran. Seperti kelakuan pria yang satu ini, pria yang bersal dari Ugan...

cb

Aneh-aneh saja kelakuan manusia pada zaman sekarang, bahkan perilaku yang ia lakukan sungguh diluar batas kewajaran dan batas pemikiran.

Seperti kelakuan pria yang satu ini, pria yang bersal dari Uganda ini meminta permintaan yang unik sebelum dirinya meninggal dunia.

Dirinya meminta untuk dibawakan bekal sejumlah uang. Lah kenapa uang, kenapa gak makanan ajah?

Usut punya usut dirinya yang meminta uang untuk dimasukan ke dalam peti tersebut tujuannya untuk menyogok tuhan pada hari pembalasan tiba.

Pria dengan nama lengkap Charles Obong ini merupakan seorang pekerja senior di Departemen pelayanan publik di Uganda.

cb1
Dirinya yang meninggal dunia pada usia 52 tahun ini sangat takut sekali dengan tuhan.

Karena dirinya merasa banyak dosa semasa dirinya masih hidup.

Uang yang disertakan ke dalam kubur tersebut berharap bisa memakai uang itu untuk menghapus dosa-dosanya selama hidup di dunia. Namun ia menolak ketika ditanya dosa apa saja yang telah dillakukan sang pejabat ini.

Obong akhirnya dimakamkan di Lira. Namun dalam pesannya itu ia membolehkan keluarganya untuk menggali peti mati dan mengambil uang yang dikubur dengan dirinya itu setelah 7 hari kematiannya.

Comments