Demi konten YouTube, perempuan ini minum 7 liter dalgona coffee

Unik

Ragam / Unik

Demi konten YouTube, perempuan ini minum 7 liter dalgona coffee

Demi konten YouTube, perempuan ini minum 7 liter dalgona coffee

KEPONEWS.COM - Demi konten YouTube, perempuan ini minum 7 liter dalgona coffee Bagi kamu yang sering berselancar di sosmed YouTube pastilah tak asing lagi dengan konten jenis mukbang. Ya, konten yang memperlihatkan seseorang tengah mengonsumsi makanan atau minuman dengan porsi y...

Bagi kamu yang sering berselancar di sosmed YouTube pastilah tak asing lagi dengan konten jenis mukbang. Ya, konten yang memperlihatkan seseorang tengah mengonsumsi makanan atau minuman dengan porsi yang sangat banyak itu memang sedang menjadi tren saat ini.

Tak sedikit content creator yang kemudian berlomba-lomba membuat video mukbang ini dengan kemasan yang semenarik dan seseru mungkin. Yuka Kinoshita ialah salah satunya.

YouTuber mukbang asal Jepang tersebut kini bahkan sedang menjadi perbincangan di sosmed. Video di kanal YouTube-nya yang mana memperlihatkan aksinya tengah meminum dalgona coffee, berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dilansir dari Mothership, Jumat (10/4), Yuka meminum dalgona coffee dengan porsi yang menakjubkan, adalah sebanyak 7 liter atau sekitar 10.000 kalori.

Jumlah tersebut tentunya terbilang sangat luar biasa bagi seseorang untuk meminum kopi dalam sehari.

Lebih jauh, video tersebut pun tak semata merekam aksi Yuka ketika meminum kopi saja. Tapi juga diperlihatkan pula proses persiapan dan pembuatan dalgona yang dilakukan Yuka sendiri.

mukbang dalgona coffee berbagai sumber

foto: mothership.sg

Ke dalam sebuah gelas raksasa, Yuka pun menuangkan berliter-liter susu. Setelah dirasa cukup, ia lalu menambahkan foam kopi hingga gelas terisi penuh.

Tak lama setelah dalgona coffee buatannya siap, Yuka pun mulai meminumnya dengan memakai sebuah sedotan berkutan besar.

Perlahan tapi pasti, Yuka pun terus menyedot segelas kopi jumbo tersebut dengan santai. Ia tampak tidak terburu-buru sama sekali, hingga akhirnya tak terasa kopinya pun habis.

Nah, meski Yuka sendiri berhasil menghabiskan kopi tersebut dan tetap terlihat baik-baik saja, tak sedikit warganet yang kemudian merasa khawatir dengan aksinya tersebut.

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Ini bukan mengenai kalori, tapi lebih kepada kafein. Overdosis kafein merupakan masalah serius," tulis pemilik akun YouTube Hue Foe di kolom komentar.

"Tolong jangan lakukan itu lagi. itu sangat berbahaya. kamu bisa terkena serangan jantung," sambung pemilik akun YouTube Dick Moby.

Lepas dari itu, kini video yang viral itu telah ditonton sebanyak lebih dari 687.000 kali dan disukai lebih dari 15.000 pengguna YouTube.

RECOMMENDED

Comments