Demi Konten, Pria Ini Makan Udon Pakai Tangan, Bikin Netizen Jijik!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Demi Konten, Pria Ini Makan Udon Pakai Tangan, Bikin Netizen Jijik!

Demi Konten, Pria Ini Makan Udon Pakai Tangan, Bikin Netizen Jijik!

KEPONEWS.COM - Demi Konten, Pria Ini Makan Udon Pakai Tangan, Bikin Netizen Jijik! Sebuah video yang berisi seorang pria tengah menikmati udon memakai tangan kosong mendadak viral di sosmed. Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @asuhanmalam dan langsung menarik...

Sebuah video yang berisi seorang pria tengah menikmati udon memakai tangan kosong mendadak viral di sosmed. Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @asuhanmalam dan langsung menarik perhatian netizen Indonesia.

Dalam video itu, terlihat dua orang pria sedang bersiap menyantap olahan udon yang ada di hadapan mereka. Sebelum menikmati hidangan khas Jepang itu, mereka melakukan gerakan tepuk tangan ala karakter anime Naruto dan serentak meneriakkan kata "itadakimasu" sebelum menyantap olahan udon tersebut.

Orang makan

Namun secara tiba-tiba, pria yang mengenakan kaus putih itu memasukkan tangannya ke dalam mangkuk dan langsung mengambil mi udon. Sekilas ia seperti sedang mengobok-ngobok mi udon sebelum akhirnya melahap seperti orang kelaparan.

Entah karena ingin kontennya viral di sosmed, atau memang pihak restoran tidak memberikan sumpit dan peralatan makan, yang pasti aksi pria itu berhasil menimbulkan perdebatan hebat di kalangan netizen.

Orang makan

Tak sedikit netizen yang melontarkan kritikan tajam karena dianggap tidak sopan dan sangat menjijikan. Apalagi ia melakukannya berulang kali.

"Keras banget yaa dunia konten," tulis akun @cndrapra.

"Yang makan siapa yang malu siapa owww sudah tentu aku," tulis akun @farrelmeonk.

Selanjutnya

Comments