Demi Kejar Orderan, Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Portal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Demi Kejar Orderan, Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Portal

Demi Kejar Orderan, Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Portal

KEPONEWS.COM - Demi Kejar Orderan, Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Portal Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah) Satu lagi kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di sosmed. Kali ini bagaimana usaha demi mengejar orderan customer, bahkan rela menerobos portal....

Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah)

Satu lagi kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di sosmed. Kali ini bagaimana usaha demi mengejar orderan customer, bahkan rela menerobos portal.

Termuat dalam postingan di sosmed, driver ojol ini nekat menyeret sepeda motor untuk menerobos bawah portal demi melanjutkan perjalanan.

Driver Ojol tersebut bertingkah demikian diduga lantaran tak mau berputar jauh, agar pelanggannya tidak membatalkan pesanan.

Video rekaman salah satu driver ojol nekat ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id menarik perhatian netizen hingga viral di sosmed.

Dalam video tersebut, terlihat driver ojol tidak mengedarai sepeda motornya secara wajar. Pasalnya, jalanan yang akan dilewati tertutup portal.

Driver ojol itu perlahan merebahkan sepeda motor warna putihnya. Kemudian ia menarik setang dan menyeret motornya agar dapat menembus palang penghalau jalan di depannya.

Berdasarkan berita yang beredar, palang tersebut sengaja ditutup lantaran mencegah ramainya mobilisasi massa di tengah santernya penyebaran virus corona.

Tangkapan Layar Video Viral Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Palang Agar Orderan Tak Dibatalkan (Instagram/@dramaojol.id).Tangkapan Layar Video Viral Driver Ojol Seret Motor Lewat Bawah Palang Agar Orderan Tak Dibatalkan (Instagram/@dramaojol.id).

Adapun driver ojol tersebut bertingkah demikian lantaran tidak mau pesanannya dibatalkan oleh pelanggan.

Kendati begitu, sejauh ini belum diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi.

Video unggahan @dramaojol.id mendadak viral. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah ratusan ribu kali ditayangkan.

Tak hanya itu, sejumlah netizen pun meninggalkan komentar. Beberapa dari mereka menyayangkan adanya penutupan portal.

"Buat yang ngeportal, lu kira corona diportal begituan bakal putar balik. Sama aja bohong diportal tapi warga masih pada ngumpul," kata @irfan*******.

"Kebijakan paling aneh nih, tiap gang diportalin," balas @arya******.

"Saran buat yang order kalau tahu diportal lebih baik lagi jalan kaki sampai ke portal. Kalau rumahnya gak jauh lho ya," timpal @ummu********.

"Untung motornya beat, coba kalau yang lebih gede dan mahal," sahut @ronal*******.

Lihat videon driver ojol rela seret motor di bawah portal demi kejar orderan yang viral di sosmed tersebut di sini. ( Hernawan)

Comments