Demi iPhone X, Pemuda Ini Rela Bermalam Salama 5 Hari di Apple Store Singapura

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Demi iPhone X, Pemuda Ini Rela Bermalam Salama 5 Hari di Apple Store Singapura

Demi iPhone X, Pemuda Ini Rela Bermalam Salama 5 Hari di Apple Store Singapura

KEPONEWS.COM - Demi iPhone X, Pemuda Ini Rela Bermalam Salama 5 Hari di Apple Store Singapura Iphone baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 8 dan X, produk ini baru akan dirilis secara resmi di Singapura pada kamis malam (2/11/2017). Sebelum hari penjualan di gerai Apple secara...

Jonny dan Kawannya mengatri selama 5 hari di Apple Store Singapura

Iphone baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 8 dan X, produk ini baru akan dirilis secara resmi di Singapura pada kamis malam (2/11/2017). Sebelum hari penjualan di gerai Apple secara resmi terdapat hal unik, dimana terdapat sekelompok pemuda rela bermalam 5 hari di depan Apple Store untuk menjadi pelanggan pertama sewaktu pembukaan.

iPhone X

Dilansir daritekno.kompas.com terdapat segerombolan pemuda yang berjumlah sembilan orang dari Vietnam yang berniat menjadi pembeli pertama di Apple Store Singapura. Salah satu pemuda tersebut bernama Jony Berusia 20 tahun mengatakan tujuan membeli Iphone X yaituiPhone X ialah seri yang spesial dan benar-benar beda dari yang sebelumnya, sayasaat ini memakai iPhone 6s Plus, sebelumnya saya tak tertarik dengan iPhone 7 Plus maupun iPhone 8 Plus karena tak beda jauh dengan seri yang sayapakai sekarang.Ia juga mengatakan bahwaiPhone X sangat menarik dari segi desain karena sudah bezel-less,meskipun sudahbanyak smartphone Android bezel-less, akan beda bila yang mengeluarkan ialah Apple.

Apple Store Singapore

Selama lima hari berturut-turutJonny dan teman-temannyatidak pernah meninggalkan tempat antriankhusus mereka, yakni tepat di bawah logo Apple di sisi kanan gedung Apple Store Orchard Road Singapura. Jikalau ada yang lapar beberapa dari mereka bergantian beli makanan. Sedangkankalau ingin buang air atau mandi, mereka juga bergantian meminjam restroom yang disediakan Apple Store Orchard Road.

Meskipun beberapa pemuda tersebut berpeluang besar dan sudah mengantri dari awal untuk menjadi pelanggan utama belum tentu dapat berhasil. Hal ini dikarenakan belum terdapat antrian resmi dari pihak Apple Store, antrian secara resmi akan ada ketika pembukaan pada Hari Kamis malam.

Menurut kalian apakah sekelompok pemuda ini akan menjadi pelanggan utama di Apple Store Singapura pada pembukaan pada Kamis Malam tanggal 2 November 2017 ?

Comments